Kasdim 0820/Probolinggo Berkoordinasi Dengan Pemborong Terkait Pendistribusian Material

Rabu, 03 Agustus 2022, 13:13 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kelancaran dan ketepatan waktu pembangunan dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 di Desa Klampok Tongas, selain tergantung dari faktor cuaca juga tergantung dari bahan material yang didistribusikan ke lokasi pembangunan.

Pendistribusian tersebut ujung tombak dalam pengerjaan kegiatan pembangunan Desa Klampok yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ini, jika pendistribusiannya terhambat maka yang terjadi kedepannya adalah keterlambatan pula terhadap alokasi waktu yang telah ditentukan.

Untuk itu, Kasdim 0820/Probolinggo Mayor Czi Slamet Wahyudi berkoordinasi dengan pemborong yang telah ditunjuk oleh Satgas TMMD agar proses pendistribusiannya berjalan lancar dan sesuai rencana yang telah ditentukan sebelumnya, sehingga proses pembangunan didesa tersebut dapat berjalan sebagaimana mestinya.
                           

Mayor Czi Slamet Wahyudi menekankan kepada pemborong bahan material agar jangan sampai ada keterlambatan dalam mengirimkan bahan material yang dibutuhkan oleh Satgas TMMD dalam hal pembangunan desa. Sehingga waktu pengerjaan bisa terselesaikan tepat waktu.

"Pemborong ini adalah ujung tombak dari semua kegiatan pembangunan TMMD yang ada di Desa Klampok ini, jadi koordinasi ini sangat perlu dilakukan, maka saya tegaskan jangan sampai ada keterlambatan pengiriman agar yang dikhawatirkan kedepannya terutama proses waktu pengerjaannya menjadi molor, jadi saya harap pemborong bisa mengira-ngira waktu pengiriman dengan berkoordinasi dengan Satgas TMMD yang menjalankan tugasnya terkait keperluannya," ucapnya.

Perlu diketahui, kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo ini dimulai sejak Tanggal 28 Juli 2022 dan akan berakhir pada 24 Agustus 2022 dengan proses pembangunan diantaranya perbaikan tempat ibadah, bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), perbaikan jalan, hingga pembuatan saluran air untuk irigrasi sawah milik warga setempat.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button