Kasrem 151/Binaiya Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Presiden

Wednesday, August 31, 2022, 10:57 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Ambon - Jelang kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kepala Staf Korem (Kasrem) 151/Binaiya Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati memimpin apel gelar pasukan pengamanan. ratusan personel disiapkan dalam apel yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Kota Ambon, Selasa (30/8/2022).

Dalam apel tersebut, Kasrem 151/Binaiya, Kolonel Kav. Joko Setiawan Sejati meminta seluruh personil terlibat dalam pengamanan Kunker Presiden agar selalu siap terhadap semua kemungkinan yang bisa saja terjadi.

“Saya minta kepada rekan-rekan prajurit  sekalian,  yang hari ini ikut dilibatkan dalam pengamanan agar selalu siap terhadap setiap kemungkinan yang bisa saja terjadi saat kunjungan Bapak Presiden nanti di wilayah kita ini, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab” tegasnya. 


"Mari kita lakukan yang terbaik semaksimal mungkin agar pelaksanaan kunjungan kerja Bapak Presiden Joko Widodo dapat berjalan lancar aman dan tertib," katanya 

"Kita semua harus dapat memastikan kunjungan   kerja Beliau selama dua hari pada tanggal 1 - 2 September 2022 besok tanpa gangguan dan hambatan," tutup kasrem.*


(ATOM)

Sumber : Panrem151

TerPopuler