Kehadiran Satgas TMMD di Desa Klampok Membawa Berkah pada Warung Kopi

Senin, 15 Agustus 2022, 09:16 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Selain bermanfaat untuk masyarakat di Desa Klampok, kegiatan pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 114 ini juga menjadi berkah sendiri terhadap Hana.

Pasalnya, dengan adanya kegiatan TMMD seperti ini warung yang dimilikinya menjadi ramai disaat anggota Satgas TMMD beristirahat.

Hanna mengatakan, disaat anggota satgas TMMD ini beristirahat ternyata banyak yang membeli meskipun hanya secangkir kopi diwarungnya, tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah darinya karena untuk menyambung hidup kebutuhan kesehariannya.

“Alhamdulillah, sejak adanya pembangunan di desa ini, warung saya jadi ramai sehingga bisa mendapatkan penghasilan untuk kebutuhan sehari – hari. Meskipun hanya warung kecil, saya merasa bersyukur karena bisa menyambung hidup,” terangnya.
                             

Hanna juga menyampaikan terima kasih kepada satuan Kodim 0820/Probolinggo, berkatnya dirinya bisa menggantikan suaminya mencari nafkah yang saat ini sedang sepi pekerjaan karena bekerja serabutan.

“Terima kasih kepada Kodim 0820/Probolinggo telah memilih desa ini untuk proses kegiatan pembangunan TMMD, berkat adanya pembangunan ini warung saya menjadi ramai dengan anggota-anggota yang beristirahat disekitaran warung,” pungkasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button