Kehadiran Tim Bappeda Jatim Disambut Pasiter Kodim 0820 Probolinggo

Friday, August 12, 2022, 10:27 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 114 yang dikerjakan oleh anggota Kodim 0820/Probolinggo bersama kesatuan lainnya merupakan keterpaduan antara TNI-AD bersama Pemerintah Daerah (Pemda) utamanya pemerintah desa sebagai upaya percepatan terobosan  pembangunan di daerah pedesaan.

Seperti halnya yang terlihat dilapangan oleh media ini, dimana Satgas TMMD 114 di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo tengah mengerjakan berbagai macam infrastruktur untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Untuk itu, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Arh. Ari Bunanto menyambut hangat kedatangan kunjungan kerja tim dari Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Jawa Timur ke desa pembangunan TMMD di Desa Klampok Tongas, Rabu (10/08/2022) siang.
                             

Kapten Arh. Ari Bunanto  menyampaikan ucapan selamat datang ke tim jerja Bappeda Jatim di lokasi TMMD 114 Kodim 0820/Probolinggo yang berlokasi di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.

“Kegiatan ini kebanggaan tersendiri bagi satuan kami menerima kunjungan Tim Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA) untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0820/Probolinggo,” terang Ari.

Kapten Arh. Ari Bunanto mengaku dirinya sangat senang melihat kinerja para prajurit Satgas TMMD 114 dan masyarakat terlihat kompak dalam pembangunan didesa ini.

"Meskipun panas terik matahari menyengat kulit mereka, namun semua itu bisa dilalui dengan semangat dan penuh gembira oleh tim Satgas TMMD dan juga masyarakatnya,” pungkasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler