Dipukul Pakai Parang, Ivan Laporkan Jawara Selatan Cs Kepolres Binjai

Minggu, 07 Agustus 2022, 21:04 WIB
Oleh Link

Ket poto : Ivan korban pemukulan saat melaporkan ke Polres Binjai dan sedang dilakukan pemeriksaan (6/8)


SNIPERS.NEWSBinjai - Pria asal Dusun Beguldah Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan yang menjadi korban pemukulan resmi melaporkan preman Cs asal dari Selatan ke Polisi.

Korban bernama Bobi Dovani Sijabat atau sering disapa Ivan (23) sebelumnya mendapat tindak kekerasan serta intimidasi dari kelompok preman berinisial Dj Cs asal Binjai Selatan, di sebuah warung tepatnya di simpang Beguldah.

Kejadian itu terjadi pada pukul 10.30 Wib hari Sabtu (06/08/2022) di Jalan Gunung Sigalang, Bhakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.

Diketahui, aksi pemukulan dan pengancaman itu terjadi karena pelaku tidak senang karena korban bekerja dengan Bos dari Barat dan Yakub Tarigan.

Akan tetapi, pria asal Beguldah korban pemukulan merasa tak terima. Sehingga dirinya melaporkan pelaku ke Polres Binjai dengan bukti laporan polisi nomor LP/B/658/VIII/2022/SPKT/Polres Binjai/Polda Sumatera Utara tanggal 06 Agustus 2022.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Bobbi Dovani Sijabat atau sering disapa Ivan (23) warga Dusun Beguldah Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai mendapatkan intimidasi dari kelompok Preman berinisial Dj Cs dari Selatan.

Ivan yang sehari hari bekerja mocok mocok ini di datangi puluhan preman di simpang Gulda dan mendapatkan tekanan serta pengancaman dari kelompok preman tersebut.

Intimidasi yang dilancarkan oleh kelompok preman tersebut telah menghantui dirinya.

Adanya intimidasi dari para preman ini, diakui dirinya mendapatkan tekanan serta pengancaman dari kelompok Preman Cs dari Selatan.

"Kau anggota siapa?. Saya bilang, saya anggota Bos Yakub Tarigan, terus kata preman DJ Cs dari Selatan mengatakan "Memang kami mau mainkan dia, Kau sampekan ma dia," ucap Ivan sambil meniru perkataan Preman DJ Cs dari Selatan tersebut, Sabtu (06/08/2022).

Masih dikatakan Ivan kepada wartawan, sewaktu dirinya diketahui anggota dari Yakub Tarigan, ada seorang anggota dari Preman Cs dari Selatan ini langsung memukul kepalanya dari belakang dengan menggunakan parang.

"Ya bang, kepala saya dipukul pakai parang dari belakang, Setelah dipukul saya disuruh pergi dari lokasi itu ," ujarnya.

Atas kejadian ini, Ivan merasa terancam dan ketakutan dan meminta perlindungan hukum dan peristiwa ini akan dilaporkannya ke pihak kepolisian.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button