Ketua Komisi II DPRD Tubaba Minta Penegak Hukum Tindaklanjuti Laporan FKPK

Minggu, 28 Agustus 2022, 13:30 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dari Fraksi Partai Hanura, Sudirwan, S.Sos., meminta penegak hukum menindaklanjuti laporan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Komunikasi Pemberantas Korupsi (FKPK) Kabupaten Tulang Bawang Barat. 

Melihat pemberitaan di media online terkait Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Komunikasi Pemberantas Korupsi (FKPK) yang melaporkan aparatur Tiyuh/Desa Tunas Jaya Kecamatan Gunung Agung ke penegak hukum atas dugaan penipuan dan penggelapan yang berkedok membuat buku nikah, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tubaba dari Fraksi Partai Hanura Sudirwan, S.Sos., meminta kepada penegak hukum menindaklanjuti laporan tersebut. 

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tubaba dari Fraksi Partai Hanura Sudirwan, S.Sos., mengatakan meminta kepada penegak hukum menindaklanjuti laporan masyarakat atas dugaan penipuan dan penggelapan yang berkedok membantu masyarakat untuk membuat buku nikah. 

"Saya minta kepada penegak hukum cepat dan tanggap menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut," ucap Sudirwan kepada media snipers.news melalui telpon selulernya, Minggu (28/08/2022).

Lanjutnya, "Kalau laporan masyarakat tidak cepat di tanggapi. Maka, saya takut nantinya akan bertambah lagi oknum oknum yang akan merugikan masyarakat dengan jabatannya," ujar Sudirwan.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, "Meskipun uang tersebut sudah di kembalikan oleh oknum. Namun, masyarakat sudah merasa di bohongi dan merasa di rugikan oleh oknum tersebut. Karena, dari Tahun 2021 sampai sekarang waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, Saya memohon dan meminta kepada penegak hukum agar menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut guna terciptanya keadilan yang merata," tegasnya. 

(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button