Lepas Atlet Karate, Ini Pesan Dandim 0820 Probolinggo

Sabtu, 06 Agustus 2022, 08:26 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arip Budi cahyono melepas atlet kontingen Federasi Olahraga Karate-Do (Forki) Kota Probolinggo yang akan mengikuti open kejuaraan Karate Direktur Cup X tahun 2022.

Pelepasan oleh orang nomor satu di jajaran Kodim 0820/Probolinggo tersebut sebagai bentuk kepedulian maupun perhatian serta pemberian dukungan moril dan motivasi terhadap para atlet karate.

Dalam kejuaraan tingkat regional Jatim yang digelar selama 2 hari tersebut ada sekitar 51 orang atlet putra-putri asal Kota Probolinggo yang akan ikut ambil bagian.
                              

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam suatu kegiatan modal utamanya adalah semangat, tanpa semangat mustahil prestasi dapat dhasilkan oleh karena itu dirinya berharap kepada para atlet karate yang akan berlomba harus semangat.

"Atas nama pribadi dan Kodim 0820/Probolinggo, saya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melepas para atlet karate asal Kota Probolinggo, hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami," kata Letkol Arh Arip Budi Cahyono, Jumat (5/8).

Ia berharap, agar para atlet memaksimalkan apa yang sudah dilatihkan selama ini, harapannya dalam kompetisi untuk mengikuti apa yang diinstruksikan palatih, laksanakan secara maksimal apapun hasilnya nanti itu adalah yang terbaik.

"Jangan pernah berhenti berlatih dan berlatih tetap semangat jaga kehormatan Kota Probolinggo dan keluarga semoga diberikan kesehatan keselamatan dan memperoleh prestasi yang diinginkan,"ujarnya.

Lebih lanjut, perwira murah senyum ini menegaskan bahwa atlet olahraga sekarang masa depannya lebih menjanjikan dan bisa menjadi kebanggaan bagian diri sendiri dan keluarga. "Jadikan hal itu sebagai motifasi untuk meraih prestasi," pungkasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler