Menjelang Deklarasi, DPP Reaksi Beraudensi Dengan Beberapa Intansi Yang Ada Di Kota Medan

Sabtu, 27 Agustus 2022, 22:02 WIB
Oleh DAKAR
DPP REAKSI Sumatera Utara

SNIPERS.NEWS | Medan - Menjelang deklarasi, Dewan Pimpinan Pusat Relawan Antisipasi Kebencanaan dan Lingkungan Hidup Pesisir (DPP REAKSI) mengadakan audensi dengan beberapa intansi yang ada di kota medan.

Dipimpin oleh Ketua Umum Putra Islami, DPP REAKSI beraudiensi mengunjungi, Polda Sumut, BMKG, Basarnas, BPBD, Polres Belawan, Camat Belawan dan beberapa ormas yang ada di Kota Medan.


Dengan bertujuan menjabarkan dan memperkenalkan arah dari organisasi REAKSI, hal ini rutin dilaksanakan dibeberapa instansi, sekaligus menyampaikan waktu dan tanggal pelaksanaan Deklarasi DPP Reaksi.


Putra Islami menuturkan kepada wartawan, kegiatan audensi ini dilakukan kepada beberapa intansi guna menyampaik misi dan visi dari REAKSI.


"Saya bersama beberapa pengurus mendatangi beberapa intansi pemerintah, yang menjadi mitra kita kedepannya, untuk menyampaikan visi dan misi dibentuknya REAKSI,"ucapnya.

Putra Islami juga menyampaikan, REAKSI dibentuk berdasarkan kepedulian dan jiwa sosial untuk mengabdi dan berbuat bagi masyarakat.


"REAKSI dibentuk dari berbagai golongan masyarakat, yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, pemuda - pemuda yang dianggap masyarakat sebagai biang kerok tawuran di wilayah Belawan juga kita rangkul, agar bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat sekitar,"jelasnya.


Lanjutnya,. "Isya Allah dalam waktu dekat ini, DPP REAKSI akan menggelar deklarasi," Tutupnya.


Sebagai penutup, Putra Islami dalam kesempatan ini berharap, hadirnya REAKSI sebagai Organisasi Relawan Kebencanaan dan lingkungan, dapat diterima oleh masyarakat, dan terus berjuang untuk menolong masyarakat, khususnya Medan Bagian Utara.


"Saya dan pengurus lainnya berharap REAKSI dapat diterima oleh masyarakat, dan akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat, dengan hadir disetiap bencana yang ada,"harapnya.


(DKR)

sumber : Humas REAKSI



TerPopuler

> Whatsapp-Button