Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Korem 151/Binaiya Gelar Perlombaan

Jumat, 05 Agustus 2022, 21:20 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWSAmbon - Serangkaian kegiatan lomba menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 tahun ini, mulai bergulir. Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., membuka turnamen  Tenis meja antar Prajurit Korem 151/Binaiya yang berlangsung di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya Jalan Ahmad Yani No.1 Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Jumat (05/08/2022). 

Lomba Tenis Meja tersebut diikuti oleh Prajurit Korem 151/Binaiya yang nampak sangat antusias dengan adanya Perlombaan Tenis Meja tersebut.

Selain dalam rangka memperingati HUT RI ke- 77 Kemerdekaan Indonesia, pertandingan tersebut mengajarkan para Prajurit untuk dapat bersikap sportifitas, menjalin kerjasama dan tidak kalah penting adalah membina fisik prajurit.

Tidak hanya prajurit yang mengikuti Tenis Meja tersebut, tetapi juga Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., bersama Kepala Staf Korem (Kasrem), Kolonel Kav. Joko Setiawan Sejati dan para Kasi-Kasi serta Perwira lainnya juga ikut bermain bersama, saling adu skil Pingpong tanpa dibatasi kepangkatan.


Pertandingan yang digelar itu merebutkan beberapa hadiah yang telah disiapkan oleh Danrem. 

Usai pertandingan di lanjutkan pembagian hadiah yang di serahkan langsung oleh Danrem  151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H.

Sebagai pemenang dalam pertandingan olahraga tenis Meja tersebut antara lain  Juara Pertama adalah pasangan Kapten Cpl Agustinus Wesley dan Letda Inf Yadi. Juara Kedua diraih pasangan Kasi Log Kasrem Kolonel Czi Agus Setiyanto dan Praka Hidayat. Juara ketiga diraih Serka Senyakit dan Serda Pilipus dan juara ke empat diraih pasangan Kasipers Kasrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Heri Sumitro dan Serda Jumra.*

(ATOM)

Sumber : Panrem151

TerPopuler

> Whatsapp-Button