Meriahkan HUT RI ke 77, Ketum dan Bendum DPC PD Agara Hadiri Undangan Imum Mukim

Jumat, 19 Agustus 2022, 18:37 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Agara - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD)  Kabupaten Aceh Tenggara Arief Prianta, SH didampingi Bendahara Umum, Juli Sandi, ST mewakili, angota Komisi ll DPR Aceh, Fraksi Partai Demokrat, drh. Nurdiansah Alasta, M.Kes., untuk menghadiri undangan dari Imum Mukim Lawe Mencirim Kecamatan Ketambe dalam rangka momen memeriahkan HUT ke 77.

Dalam kehadirannya, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tenggara, Arief Prianta, SH yang didampingi Bendahara Umum, Juli Sandi, ST disambut baik oleh panitia penyelenggara acara perlombaan tangkap bebek gratis dan berhadiah yang diselenggarakan di kolam ikan Zen, Desa Penyebrangan Cingkam, Jongar Raya, Kecamatan Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (18 Agustus 2022) siang.

Sementara Bendahara Umum DPC PD Aceh Tenggara, Juli Sandi, ST mengatakan lomba tersebut tergolong unik dan tidak seperti lazimnya dalam lomba yang biasa digelar di momen 17 Agustusan di Aceh Tenggara ini.
                         

"Lomba menangkap bebek ini sangat meriah dihadiri dengan penuh antusias masyarakat setempat, apalagi dalam acara tersebut dibarengi dengan pagelaran keyboard," ungkapnya kembali.

Terlihat dari pantauan media, dalam perlombaan menangkap bebek tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolres Agara, AKBP Bramanti Agus Suyono, SH, Camat Ketambe, Imum Mukim, para kades serta tamu undangan lainnya. 

Tak ayal, lomba tersebut mampu menghibur dengan membuat tertawa para penonton yang hadir, serta mampu menyedot ratusan pengunjung.

Sementara, peserta lomba menangkap bebek di dalam kolam, mengaku sangat senang dengan lomba tersebut, karena lomba yang digelar ini kali pertama di desanya. “Ikut lomba menangkap bebek di dalam kolam. Senang sekali, ini lomba yang belum pernah saya ikuti,” tuturnya dengan polos.

Dalam kesempatan ini pula, Ketua DPC PD Aceh Tenggara Arief Prianta, SH mengatakan dirinya sangat terapresiasi dengan  adanya acara seperti ini, tentunya bisa mengingat jasa-jasa para pahlawan. "Agar jangan sampai kita dan generasi muda melupakan jasa-jasa para pahlawan. Dengan diadakannya lomba seperti ini selain untuk menghibur juga bisa sebagai edukasi kepada anak-anak,  bahwa  para pahlawan terdahulu lebih bekerja keras, bahkan bertaruh nyawa merebut kemerdekaan daripada mengejar bebek di dalam kolam,” katanya penuh senyum.

Arief Peranta, SH juga mengatakan, mudah mudahan di tahun depan para Pengurus DPC, DPAC dan PAC  Partai Demokrat  Aceh Tenggara insyaAllah bisa bersinergi untuk mengadakan kegiatan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI lebih meriah lagi dengan beragam lomba yang unik, menghibur dan edukatif. “Insya Allah tahun depan jika diberi mandat akan kita adakan lomba yang lebih menarik dari yang kita saksikan hari ini,” ungkapnya.*

(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button