Meriahkan HUT RI ke 77, Satgas TMMD Gelar Lomba Agustusan

Kamis, 18 Agustus 2022, 13:29 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Ditengah – tengah menjalani kesibukannya dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 114, serta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 tahun. Satuan Tugas (Satgas) TMMD 114 menggelar berbagai macam lomba.

Perlombaan ini digelar untuk mempersatukan masyarakat guna memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia tercinta, sehingga dengan adanya perlombaan yang digelar secara sederhana ini bisa menumbuhkan rasa perjuangan seperti para pahlawan yang dahulu berjuang memperebutkan kemerdekaan.

Perlombaan yang digelar di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo ini diikuti oleh seluruh masyarakat disekitaran area pembangunan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD 114, Rabu (17/08/2022).
                              

“Dalam rangka menumbuh kembangkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0820/Probolinggo, mengelar lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 tahun ini,” terang Letda Fajar Purnomo.

Letda Fajar yang juga selaku panitia penyelenggara perlombaan menambahkan, perlombaan anak - anak semakin meriah dengan kedatangan beberapa anggota Satgas TMMD Kodim 0820/Probolinggo yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Sejak perlombaan di mulai, animo masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini sangat tinggi. Dimana pertandingan ini mendapat dukungan dan sambutan yang positif dari seluruh lapisan masyarakat dan berbagai kalangan dengan beramai-ramai menonton acara tersebut, mulai anak-anak, remaja hingga kalangan dewasa sambil bersorak mendukung keluarga, teman mereka yang sedang berlomba,” pungkasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler