Miris, Lantai Kantor Kelurahan Mekar Jaya Amblas dan Jadi Sarang Ular Cobra

Rabu, 17 Agustus 2022, 11:32 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Lantai Kantor Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Berara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Provinsi Jambi amblas dan terdapat banyak keretakan di lantai maupun di dinding.

Kerusakan tersebut terlihat jelas saat awak media berkunjung ke Kantor Lurah Mekar Jaya, tampak  diberbagai lokasi bagian lantai kantor amblas, keramik banyak yang pecah, terlihat juga dinding yang retak.

Mirisnya lagi, terlihat suasana kantor seperti tidak terawat mulai dari kaca sampai dinding yang jadi sarang laba-laba serta tangga depan yang berlubang menjadi sarang ular berbisa.

Sekretaris Lurah (Seklur) Mekar Jaya saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa bangunan yang rusak sudah lama terjadi dan sudah diajukan ke Kantor Camat untuk diperbaiki.

"Kalau kerusakan yang terjadi di lantai dan dinding itu sudah lama, kami juga sudah mengusulkan ke Kantor Camat untuk perbaikan," ujar Bu Seklur.

Saat disinggung masalah kantor yang tak terawat, Ia menjelaskan, bahwa di Kantor Lurah tidak ada yang namanya dana perawatan.

"Di Kantor Kelurahan kami ini tidak ada dana perawatan untuk menggaji office boy atau cleaning service," keluhnya.

"Jangan untuk menggaji orang, buat memperbaiki printer aja gak ada dananya," cetusnya.

Saat awak media akan meninggalkan Kantor Kelurahan, terjadi hal yang mengerikan, nampak seekor ular kobra berwarna kuning melintas di tangga depan kantor lalu masuk ke celah tangga yang retak disaksikan oleh Seklur dan seorang Staf Kelurahan.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button