Pangdam XVI/Pattimura Ikuti Jalan Santai Peringati HUT ke-77 RI

Tuesday, August 16, 2022, 20:48 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/ Pattimura, Ny. Indah Ruruh A. Setyawibawa mengikuti jalan santai di seputaran Lapangan Merdeka, Ambon, Selasa (16/08/2022). 

Jalan santai ini digelar tak hanya dalam rangka memperingati HUT ke- 77 Kemerdekaan Republik Indonesia namun juga untuk memperingati HUT ke- 77 Provinsi Maluku yang jatuh pada 20 Agustus mendatang. 

Dibuka langsung oleh Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, banyak masyarakat yang berantusias turut serta dalam jalan santai ini. 

Pangdam mengatakan, kegiatan jalan santai bersama ini adalah salah satu bentuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.


"Meskipun pagi ini cuaca di Ambon mendung dan gerimis, tapi tidak  menyurutkan antusias para pejabat maupun masyarakat yang turut serta untuk mengisi kemerdekaan sekaligus menjalin silaturahmi. 

Semoga kedepannya kondisi semakin membaik sehingga semakin banyak kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan," harap Pangdam. 

Tak hanya jalan santai, namun juga terdapat acara-acara lain seperti senam bersama dan pembagian doorprize berupa sepeda motor dan sepeda gunung. 

Turut hadir dalam acara jalan santai, Kasdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Asep Abdurachman dan Ibu, Irdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Muhamad Muchidin dan Ibu, Danrem 151/ Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan dan Ibu serta para asisten Kasdam XVI/ Pattimura beserta Ibu, para pejabat Polri dan Forkopimda Provinsi Maluku.*

(ATOM)

Sumber : Pendam16

TerPopuler