Pelda Eko, Staff Teritorial Kodim 0820 Probolinggo Hadiri Yanduk di Tongas

Senin, 15 Agustus 2022, 09:06 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Disela – sela padatnya dalam mengerjakan pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114, anggota Staff Teritoril Kodim 0820/Probolinggo menyempatkan diri untuk menghadiri Pelayanan Administrasi Kependudukan (Yanduk) di Pendopo Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Senin (14/08/2022) siang.

Anggota Staff Teritoril Kodim 0820/Probolinggo yang menghadiri pelayanan tersebut adalah Pelda Eko yang saat ini melaksanakan piket pengawasan kegiatan TMMD di Desa Klampok. Seusainya melakukan pengawasan, ia beranjak ke Kantor Kecamatan Tongas untuk menghadiri pelayanan adminstrasi kependudukan.

"Pelayanan Administrasi Kependudukan yang ada di pendopo kecamatan ini diantaranya pembuatan e-KTP, perekaman e-KTP, Akte Kelahiran, Akte Kematian, Kartu Keluarga (KK) dalam rangka TMMD ke 114 tahun 2022 di Kecamatan Tongas,” ujar Pelda Eko.
                            

Eko menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Tongas, khususnya di Desa Klampok apabila ingin membuat administrasi kependudukan agar segera ke Pendopo Kantor Kecamatan Tongas di hari dan jam kerja.

“Bagi warga yang ingin mengurus e-KTP atau Akta Kelahiran dan sebagainya, bisa langsung datang ke pelayanan administrasi kependudukan dikantor Kecamatan Tongas ini,” singkatnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button