Pemasangan Keramik Musholla oleh Satgas TMMD 114 Mencapai 60%

Sabtu, 20 Agustus 2022, 10:33 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Meninjau kegiatan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 114 Probolinggo, Serma Alfan keliling lokasi untuk menyasar sejauh mana kegiatan fisik program TMMD ke114 Kodim 0820 Probolinggo di Desa Klampok Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Seperti halnya yang terlihat di Musholla Riaddul Muttaqin yang kini progres pengerjaannya sudah mencapai 60% saat ditinjau oleh Serma Alfan.

"Dalam melaksanakan pekerjaan di sasaran fisik, personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 114 bersama warga tidak mengenal waktu dan keadaan guna mempercepat pembangunan," ujar Serma Alfan.

Bahkan Prajurit Satgas TMMD, lanjut Alfan, terus berpacu tak mengenal waktu. Para prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD tahun 2022 ini sudah hampir menyelesaikan pemasangan keramik lantai di Musolla Riaddul Muttaqin.

“Kini sudah terlihat rapi dan indah. Pemasangan keramik lantai yang sudah hampir rampung merupakan hasil dari kolaborasi kekompakan Satgas TMMD bersama warga yang saling bahu membahu serta bergotong royong," tutupnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button