Pihak Pelaksana Proyek SPAM Tampung Aspirasi Warga Soal Drainase

Minggu, 14 Agustus 2022, 18:02 WIB
Oleh Link
Ket poto : Aksi warga saat melakukan demo soal air tergenang akibat draimase tertutup galia Proyek SPAM

SNIPERS.NEWS | Binjai - Aksi Emak - emak soal tergenangnya rumah warga akibat drainase yang tertutup, dan banjir saat hujan turun akibat dampak Proyek dari Galian Sistem  Penyediaan Air Minum di jalan P.Dipenegoro Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Sabtu ( 13/8 ) siang telah memdapat reapon.

Saat awak media ini menjumpai salah satu pengawas proyek, Minggu (15/8) pagi yang tak mau disebut namanya " atas kejadian unjuk rasa emak emak yang rumahnya tergenang banjir akibat drainase yang tetutup, setelah kami bahas kami siap dan merespon keluhan warga dan akan segera kami tindak lanjuti aegera", ungkapnya.

Kami dari pihak Proyek juga merasa sangat bertanggung jawab dan merasa khawatir apa yang terjadi pada warga - warga sekitar yang rumah nya tergenang air, hal ini tak luput dari pekerjaan yang kami kerjakan.

Semoga dalam waktu dekat ini kami sudah bisa merespon keuhan warga, kami juga memohon doa kepada warga sekitar agar kiranya pekerjaan kami ini bisa lancar. Doa kan kami pekerjaan ini cepat selesai dan warga bisa kembali menikmati situasi seperti semula.

Kami dari pihak pelaksana proyek SPAM akan segera merespon dan segera menindak lanjuti keluhan warga, khususnya emak - emak yang melakukan aksi,

(Ry)

TerPopuler

> Whatsapp-Button