Praka Andik Laporkan Hasil Temuannya Terkait Kegiatan TMMD ke 114

Senin, 01 Agustus 2022, 17:19 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Pengawasan dalam menjalankan program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 perlu dilakukan guna tidak adanya dugaan tindakan yang tidak diinginkan oleh oknum tertentu yang ingin melakukan pelanggaran yang melawan hukum dan aturan yang ada.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Praka Andik, pengawas kegiatan TMMD di Dusun Dawuhan Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo yang tengah melaporkan hasil temuannya ke Rudi anggota Staff Teritorial Kodim 0820/Probolinggo, Senin (01/08/2022) siang.

Dalam laporannya, Praka Andik yang bertugas melakukan pengawasan telah mencatat beberapa dugaan hal – hal pelanggaran yang menonjol dari anggotan selama berjalannya kegiatan pembangunan TMMD ini untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi.
                              

“Sudah saya sampaikan secara langsung berhadapan dengan Pak Rudi operator input data laporan dan juga selaku Staff Teritorial yang menerima laporan hasil temuan saya, untuk nantinya bisa di evaluasi ke komando sehingga kegiatan ini bisa berjalan sebagaimana mestinya,” singkatnya.

Sementara itu, Operator Input Data Laporan di Aula Balai Desa Klampok, Rudi menerangkan bahwa sepanjang kegiatan TMMD ini akan terus diawasi pembangunan oleh anggota yang telah ditunjuk sebagai pengawas kegiatan, yang nantinya akan ditindak lanjuti dan diteruskan ke komandan atas agar segera di evaluasi.

“Beberapa temuan telah dilaporkan oleh Praka Andik yang sedang bertugas melakukan pengawasan selama kegiatan TMMD ke kami, setelah laporan masuk nantinya akan kami teruskan ke pimpinan atas agar segera diberikan evaluasi lanjutan,” terang PNS yang bertugas di Kodim 0820/Probolinggo.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button