Renovasi Musholla, Ini yang Dilakukan Letda Inf Fajar Purnomo

Senin, 08 Agustus 2022, 12:45 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Renovasi musholla dengan tahap pemasangan keramik yang dikerjakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 di Dusun Krajan Kidul Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo mendapatkan pengawasan ketat dari Pawas TMMD, Letda Inf Fajar Purnomo, Senin (08/08/2022) siang.

Pengawasan yang dilakukan oleh Letda Inf Fajar Purnomo ini agar proses pengerjaan renovasi musholla tersebut dapat berjalan sesuai rencana dan dapat selesai dalam waktu yang telah ditentukan sesuai alokasi waktu dari komando atas yakni tanggal 28 Juli 2022 hingga 24 agustus 2022 kedepan.

“Dengan mengerahkan 8 anggota dari Yonif 512/Quratara Yudha dan dibantu masyarakat setempat, maka saya yakin pengerjaan renovasi musholla ini dapat terselesaikan dalam kurun waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Dengan pengawasan yang ketat kami yakin proses pengerjaan dapat berjalan sebagaiman mestinya,” terang Fajar.
                            

Fajar juga mengapresiasi atas kekompakan dari masyarakat sekitar. Tanpa kekompakannya maka proses rehab mushola tersebut tidak akan berjalan sesuai rencana maka perlu adanya komunikasi lebih lanjut agar proses renovasi mushola ini dapat segera selesai tepat waktu.

“Warga Desa Klampok ini sangat kompak sekali, dan warganya saling bahu membahu tidak mengenal panas tidak mengenal lelah mereka tetap semangat membantu kami dalam memperbaiki mushola ini,” tutupnya.

Dalam pantauan media ini, terlihat TNI-AD dan warga Desa Klampok kompak bersama – sama saling bergotong royong memasangkan keramik kamar mandi musholla tempatnya beribadah.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button