Sambut HUT Korbrimob Polri Ke-77, Danyon B Buka Kejuaraan Bola Volly di Tanjung Balai

Selasa, 30 Agustus 2022, 11:42 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjung Balai - Komandan Batalyon (Danyon) B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Syamsul Bahri, S.H., buka pertandingan bola volly memperebutkan piala bergilir Danyon B, Selasa (30/8/22).

Pertandingan bola volly ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 dan menyambut HUT Ke 77 Korps Brimob Polri Tahun 2022, sekaligus sebagai ajang untuk mempererat jalinan silaturahmi Personil Batalyon B. 

Bertempat di Mako Kompi 3 Batalyon B Tanjung Balai, turut hadir pada kegiatan ini antara lain para Pasi Batalyon B, Danki Batalyon B dan Personel Jajaran Batalyon B. 

Pada kesempatan itu, Kompol Syamsul Bahri mengatakan, kejuaraan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antar personil khususnya di jajaran Batalyon B. 

"Selain memeriahkan Hari Kemerdekaan RI dan menyambut HUT Korbrimob Polri, perlombaan ini juga merupakan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar personil," tutur Kompol Syamsul.


"Di samping itu, melalui perlombaan ini juga dapat mengetahui bibit bibit dan potensi dari personil kita dalam mengolah bola volly," tambahnya. 

Sebelum perlombaan, terlebih dahulu dilaksanakan apel pembukaan yang dipimpin langsung oleh Danyon B Sat Brimob Polda Sumut. 

Adapun rangkaian kegiatan mulai dari apel pembukaan dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir oleh Danyon B Kepada Ketua Panitia, service bola pertama dan dilanjutkan dengan pertandingan antara team volly Kompi 2 melawan Kompi 4 Batalyon B.

"Kepada seluruh peserta, saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan tetap utamakan kesehatan dan keselamatan dalam bertanding, Salam Olahraga," tutup Danyon B.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button