Sambut HUT RI Ke 77 Pemkab Tubaba Adakan Jalan Sehat

Friday, August 12, 2022, 15:01 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung mengadakan jalan sehat yang di ikuti seluruh OPD Kabupaten setempat, Jumat (12/08/2022).

Jalan sehat yang dipusatkan mulai star di Komplek Islamic Center (IC) Panaragan Jaya, sampai dengan finish di lapangan kuliner Kagungan Ratu.

Hadir dalam acara jalan sehat tersebut, Pj. Bupati Zaidirina, Sekda Novriwan Jaya, Kapolres Tubaba, Wakil Ketua satu DPRD Busroni, Asisten I, II dan III beserta seluruh OPD Kabupaten Tubaba.


Dalam sambutannya, Pj.Bupati Zaidirina mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta sehingga acara ini dapat berjalan lancar.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, dengan mengusung tema, "pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," ucapnya.

Ditempat yang sama, Kadis Disporapar menyampaikan, "pertama kali kita Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengadakan jalan sehat paska covid 19," ungkap Mansyur.

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kesehatan masyarakat, dengan demikian pentingnya menjaga kesehatan.

Pemerintah Daerah juga memberikan doorprize kepada beberapa peserta jalan sehat, dengan proses pengundian melalui nomor yang diberikan panitia kepada peserta sebelum kegiatan dimulai.*

(Juli) 

TerPopuler