Sandi Agus Terima SK Kepengurusan PC PDDI Kabupaten Lampura Periode 2022 - 2027

Senin, 22 Agustus 2022, 16:21 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Bandar Lampung - Setelah melalui proses yang panjang akhirnya Pengurus Daerah (PD) Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Provinsi Lampung menggelar rapat internal dalam rangka penyerahan Surat Keputusan (SK). 

Pengurus Cabang Perhimpunan Donor  Darah Indonesia (PC. PDDI) Kabupaten Lampung Utara menerima Surat Keputusan (SK) yang berlangsung di Resto Kampung Kecil, 
Jalan, Gatot Subroto Kelurahan Pahoman Kecamatan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung, Minggu (21/08/2022).

Hadir pada penyerahan Surat Keputusan (SK) tersebut, Ketua PD PDDI Provinsi Lampung, H. Budi Priatna, S.E., Sekjen Lukman Hakim, Wakil Bendahara Ning Sunaria, dan Pengurus Cabang (PC) PDDI Kabupaten Lampung Utara Ketua, Sandi Agus, Sekretaris Christyni HT, Bendahara Suci Muliya, beserta Ketua harian Adi Irawan beserta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Ketua PD PDDI Provinsi Lampung, H. Budi Priyatna, S.E., mengatakan, dengan di terbitkannya Surat Keputusan (SK) Pengurus Cabang Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PC PDDI) Kabupaten Lampung Utara agar bisa melaksanakan tugas sesuai dengan visi dan misi PDDI. 

"Pengurus Daerah PDDI Provinsi Lampung, berharap kepada Sandi Agus selaku pengurus cabang PDDI Kabupaten Lampung Utara agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan visi dan misi PDDI yang ada dalam Angaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) PDDI pada umumnya dan tetap semangat demi tugas mulya ini," ujarnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Sekjen PDDI Provinsi Lampung, Lukman Hakim juga mengucapkan selamat atas terbitnya SK dan selamat bekerja mudah mudahan dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) PC PDDI Kabupaten Lampung Utara periode Tahun 2022-2027 bisa bersinergi dengan PMI dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. 

"Selamat kepada Sandi Agus sebagai ketua PC PDDI Kabupaten Lampung Utara semoga dapat memperkuat kinerja dan dapat membantu bersinergi dengan PMI bermitra dengan Pemerintah dalam menjalankan tugas mulya ini, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta bisa mengajak masyarakat berdonor untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah," imbuhnya.

Ditempat yang sama, Selaku Ketua Pengurus Cabang Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PC PDDI) Kabupaten Lampung Utara, Sandi Agus mengucapkan terima kasih kepada ketua PD PDDI Provinsi Lampung yang sudah mempercayai saya sebagai Ketua PC PDDI Kabupaten Lampura, dan segenap pengurus PDDI Kabupaten Lampura yang sudah berkerja semaksimal mungkin bermitra dengan PMI Kabupaten Lampung Utara sampai terbitnya SK kepengurusan ini. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada PD PDDI Provinsi Lampung yang mana sudah mempercayai saya sebagai Ketua PC PDDI Kabupaten Lampung Utara, semoga dengan tugas yang saya emban ini bisa amanah dan bermanfaat buat masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Lampung Utara, dan juga tidak lupa dengan segenap jajaran pengurus cabang PDDI Kabupaten Lampung Utara yang sudah bekerja semaksimal mungkin hingga terbitnya SK kepengurusan ini," pungkasnya.*

(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button