Satgas TMMD Kodim 0820/Probolinggo Pavingisasi Jalan Masuk Pemukiman Rumah Warga Klampok

Kamis, 04 Agustus 2022, 13:29 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Pembangunan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 114 yang diprakasi oleh Kodim 0820/Probolinggo dilaksanakan sejak tanggal 28 Juli hingga 24 Agustus 2022 berpusat di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo dengan proses pembangunan dimulai dari, bedah rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi layak huni, pembangunan tempat ibadah, pembuatan irigrasi hingga pembuatan jalan paving.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serma Suryadi Danpok Satgas TMMD 114 tengah mengerjakan pemavingan jalan menuju rumah warga di Dusun Dawuhan desa setempat. Lelaki paruh baya ini menuturkan pekerjaan pavingisasi jalan kerumah warga ini sepanjang 50 meter, Rabu (03/08/2022) sore.

“Ini merupakan program tambahan, karena dinilai sangat perlu dikerjakan karena jalanan disini dalam kategori kurang baik dan berbatu, sehingga membahayakan warga saat menggunakan jalan ini dengan mengendarai kendaraan bermotor,” tutur Serma Suryadi.

Suryadi juga mengatakan, dirinya akan memberikan pelayanan yang terbaik buat warga, sehingga pembangunan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ini benar – benar dirasakan oleh masyarakat di desa setempat.
                             

“Kami berupaya memberikan pelayanan yang terbaik buat warga, disini kami melihat jalan yang tidak layak sehingga kami segerakan untuk mempaving pemukiman warga ini, dan alhamdulillah warga merasa senang dengan apa yang kami kerjakan di sekitaran tempat tinggalnya,” ucapnya.

Terpantau oleh media ini, meskipun terik matahari sudah tepat diatas kepala, namun rasa semangat dari Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) masih tetap berkobar demi memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat di Dusun Dawuhan Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo sejak pagi tadi.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button