Sekda Tubaba Akan Perintahkan Inspektorat Panggil Camat Gunter

Friday, August 12, 2022, 13:25 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Novriwan Jaya akan perintahkan Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung untuk memanggil Camat Gunung Terang. 

Diketahui, Pemanggilan Camat Gunung Terang terkait dengan kantor Camat tidak ada penghuni dan kosong tidak ada satupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) ataupun staf pegawai honorer di saat jam kerja bahkan kantor terkunci. 


Hal tersebut di ungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Novriwan Jaya mengatakan Saya akan perintahkan Inspektorat untuk memangil Camat, kenapa di saat jam kerja kantor Camat kosong tidak ada satupun yang menunggu kantor tersebut. 

"Saya akan perintahkan Inspektorat memangil Camat untuk di proses secara tegas guna untuk menerapkan kedisiplinan, kenapa disaat jam kerja kantor kosong bahkan terkunci," ucap Sekda saat di temui beberapa awak media di lapangan Gor Kagungan Ratu seusai acara jalan sehat untuk menyambut HUT RI yang ke- 77, Jum'at (12/08/2022).*

(Juli) 

TerPopuler