Serda Suparno Hadiri Malam Tasyakuran HUT RI ke 77 di Mayangan, ini Pesan Moralnya

Jumat, 26 Agustus 2022, 11:07 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Serda Suparno Babinsa Kelurahan Mayangan Koramil 0820/01 Kanigaran menghadiri acara  malam pentas seni dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba serta hiburan karaoke bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Mayangan yang bertempat di Jl. Ikan Paus RT.06/RW.02 Kelurahan Mayangan Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo.

Acara malam pentas seni tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, diadakan juga hiburan karaoke dari warga Mayangan yang mebuat acara tersebut semakin meriah. 

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat Sanip mengapresiasi terkait digelarnya acara malam pentas seni dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 ini, dan berharap sinergitas antara TNI, Polri dengan rakyat komunikasinya menjadi lebih terjalin lagi sehingga silaturahmi antar kesatuan dan masyarakatnya bisa semakin erat.
                              

Selanjutnya, Suparno berkesempatan memberikan hadiah kepada pemenang lomba ceria kemerdekaan disela-sela kegiatan pembagian dorprize. ”Sebagai penerus kemerdekaan, harus tetap semangat pantang menyerah dan bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan,” tutur Serda Suparno.

Lebih lanjut, warga Kelurahan Mayangan sangat antusias serta menyambut gembira dengan diadakannya acara malam pentas seni, terlebih ibu-ibu banyak yang ikut serta mengikuti karaoke  bahkan anak-anak kecilpun juga ikut andil dalam memeriahkan kegiatan tersebut. "Pokoknya, meriah dan seru sekali," imbuhnya.*

(Taufiq/Pendim 0820)

TerPopuler

> Whatsapp-Button