Suara Emas Dava Hipnotis Ratusan Siswa, Baca Beritanya Disini

Kamis, 18 Agustus 2022, 18:31 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWSProbolinggo - Lengkingan suara Marvel Tri Dava mampu menghipnotis seluruh teman temanya tatkala membawakan sebuah lagu tiara yang diperlombakan antar kelas.


Pantauan media Snipers.News dilokasi, Dava (sapaan akrabnya-red) merupakan delegasi dari kelas 7 G. Masing masing kelas harus mewakili untuk ikut lomba menyanyi dalam rangka HUT RI ke 77.

Lomba tersebut di gelar di halaman SMP Negeri 1 Dringu, dengan jumlah peserta sebanyak 22 siswa terdiri dari kelas 7A - 7G, 8A - 8G dan 9A - 9H.

Tak ayal, tatkala Dava yang mewakili kelas 7G tersebut, mendapat aplous dari teman temannya. Lantunan lagu tiara mampu menggemparkan suasana dan terhipnotis yang mendengarkannya.
                               

"Alhamdulillah, banyak yang ngasi uang ke saya, ternyata teman teman pada suka lagu yang saya bawakan. Semoga saya bisa juara," ucap Dava, Kamis (18/8) sore.

Putra dari pasangan Abah Suparyono dan Ummik Mery Marfu'ah yang beralamat di Dusun Bengkingan, RT.04/RW.02 Desa Kalirejo Kecamatan Dringu ini menuturkan, dirinya masih demam panggung, masih grogi karena pertama kali ikut lomba nyanyi lagu pop.

"Saya akan terus belajar terutama dalam olah vokal, kalah atau menang bagi kami bukan masalah," papar Dava yang juga menjadi vokalis Team Hadrah "AT-TAUFIQ" di Dusun Bengkingan, Desa Kalirejo Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo ini.

(Taufiq/Tofa)

TerPopuler

> Whatsapp-Button