Tanamkan Cinta Tanah Air, Warga RW.01 Dusun Bengkingan Gelar Lomba Unik

Minggu, 14 Agustus 2022, 17:18 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWSProbolinggo - Tak mau ketinggalan, sebagai ungkapan wujud syukur dan bahagia atas kemerdekaan yang diraih oleh para pejuang dan ridha Allah S.W.T, warga RW. 01 Dusun Bengkingan Desa Kalirejo Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo menggelar lomba.

Hal itu dimaksud, dalam rangka HUT RI ke 77, selain menggelar tasyakuran, juga di adakan bermacam lomba, seperti lomba makan krupuk, lomba balap karung pakai helm dan lomba masukan paku dalam botol.

Antusias para warga RW.01 sangat nampak dari pantauan media Snipers.News dilokasi. Dari emak emak sampai anak anak ikut andil dalam lomba tersebut.
                              

Hendra, selaku Ketua RW.01 Dusun Bengkingan mengatakan, bahwa gelaran lomba tersebut sudah dijadikan keputusan bersama dengan 3 Ketua RT (Ketua RT.01 Ika, Ketua RT.02 Sujarwo dan Ketua RT.03 Hambali).
                            

"Maksud dan tujuan aneka lomba yang digelar ini untuk memeriahkan HUT RI yang ke 77, dan memberikan rasa senang kepada emak emak juga anak anak warga RW.01," ucap Hendra disela sela kegiatan, Minggu (14/8) sore.

Dari berbagai lomba yang digelar, menurut Hendra akan disediakan hadiah yang menarik yang bersumber dari swadaya masyarakat setempat.

Senada dengan Ketua RW.01, Ika selaku Ketua RT.01/RW.01, sangat mendukung program RW. Hal tersebut di apresiasi olehnya dengan mendata warganya yang akan mengikuti lomba.

"Kami sampaikan kepada warga, jangan melihat hadiahnya, namun rasa bahagia dan senang sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang telah diraih. Mari kita tanamkan cinta tanah air Bangsa Indonesia," tandasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button