Tim Kesehatan Rutin Cek Kodisi Anggota Satgas TMMD dan Warga

Thursday, August 4, 2022, 19:16 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Namlea - TMMD Ke-114 Kodim 1506/Namlea sudah berjalan 10 hari, tentu membuat kondisi kesehatan mengalami gangguan dikarenakan  kondisi cuaca yang tidak menentu, panas menyengat bila siang hari dan dingin di malam hari dan terkadang juga hujan membuat daya tahan tubuh lemah dan rentan sakit, Kamis (04/08/2022).

Hal inilah yang dilakukan anggota Tim Kesehatan lapangan dari Polkes 16.01 Namlea Sertu Dani I Titaputty dan rekan- rekannya tenaga kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-114 Kodim 1506/Namlea, secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota satgas maupun kepada warga siapapun diperbolehkan berobat terlebih untuk anggota Satgas itu sendiri. 

Tim Poskes Sertu  Polpeke Upuya mengatakan, bahwa Tim Kesehatan Lapangan Satgas TMMD ke-114 selalu siap sedia melayani anggota satgas maupun warga.


“Tugas kami memastikan kesehatan baik anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 114 maupun warga masyarakat yang ikut bekerja maupun warga disekitar lokasi TMMD tetap selalu dalam kondisi prima agar dapat beraktifitas, mulai dari pemeriksaan tensi darah sampai keluhan yang dirasakan oleh anggota satgas maupun warga Desa hingga pemberian obat,” tegasnya.

“Kami berharap kepada personel Satgas TMMD maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan agar tidak usah sungkan-sungkan menghubungi team kesehatan yang ada di lapangan untuk pengobatan ataupun pengecekan kesehatan berkala untuk mengetahui kondisi tubuh kita,” pungkasnya.*

(ATOM)

Sumber ; Panrem151

TerPopuler