Tingkatkan Imun Tubuh, Satgas TMMD Gandeng Disbudpar Kabupaten Probolinggo Gelar Senam Sehat

Selasa, 02 Agustus 2022, 17:13 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Pererat jalinan silaturahmi bersama warga masyarakat Desa Klampok kKecamatan Tongas, Tim Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 menggelar olahraga bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Probolinggo dan juga masyarakat setempat.

Kegiatan olahraga yang dikomandoi oleh Kapten Arh Ari Bunanto ini dilaksanakan di lapangan Desa Klampok dengan di ikuti seluruh anggota Satgas TMMD beserta staff desa setempat dan warga yang sangat antusias mengikuti olahraga berupa senam jasmani ini, Selasa (02/08/2022) pagi.

Kapten Arh Ari Bunanto menuturkan, kegiatan senam bersama ini bertujuan agar silaturahmi antara pemerintah desa dan juga masyarakatnya dapat terjalin dengan baik, dengan dukungan support dari warga dan juga perangkat desa maupun dukungan dari instansi pemerintah merupakan kebanggaan tersendiri buatnya dalam menjalankan program TMMD yang di fokuskan di wilayah tersebut.
                                

“Sebagai bentuk simpati terhadap rakyat, kami selaku pelayan masyarakat di angkatan darat ingin memberikan pelayanan yang terbaik buat warga desa terkait pembangunan, maka dari itu jalinan komunikasi melalui senam sehat bersama ini, kami laksanakan agar antara TNI-AD yang bertugas di TMMD dengan pemerintah desa dan juga masyarakatnya supaya lebih kompak lagi dalam menjalankan pembangunan di desa ini,” jelas Kapten Arh Ari Bunanto.

Selain itu, usai melaksanakan senam bersama. Kapten Arh Ari Bunanto juga menitipkan peralatan olahraga seperti halnya bola sepak, bola voly, dan lain sebagainya kepada Ruha selaku Kepala Desa setempat, agar nantinya dapat dipergunakan sebagai alat olahraga buat warganya.

“Kami sudah serahkan langsung ke Bu Kades (Ruha-red) peralatan olahraga yang nantinya dapat digunakan buat warganya berolahraga, pemberian ini merupakan suatu dukungan agar imunitas dan kekompakan warga desa tetap terjaga,” tutup Ari.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button