Tutup Turnamen U-21 ASKAB PSSI, Sekda Arfan Beri Selamat Kepada Pemenang

Senin, 01 Agustus 2022, 12:04 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak Arfan Usman menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Usia 21 Tahun (U-21), Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Siak. 

"Turnamen Sepak Bola Usia 21 tahun, Askab PSSI Kabupaten Siak resmi kami nyatakan selesai," ucap Sekda Arfan di Stadion Sultan Ismail Kampung Rempak Siak, pada Minggu (31/7/22) sore.

Dari hasil pertandingan Turnamen Sepak Bola U-21 Askab PSSI Siak, PS Putra Melayu berhasil keluar sebagai juara satu. Juara dua di raih Tim Bunga Raya, juara tiga Tim Lubuk Dalam dan Juara empat di raih PS Laskar Belia.

Dalam kesempatan ini, Sekda Arfan didampingi Asisten Adum Setda Kabupaten Siak, Jamaluddin menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang. 

"Selamat kepada para pemenang, dan yang belum berhasil kami mendoakan tetap berusaha untuk mengikuti turnamen di masa yang akan datang," sebutnya.


Lebih lanjut, Sekda Arfan juga sampaikan terima kasih kepada suporter atas dukungannya yang cukup ramai dan sportif. 

"Terima kasih kepada seluruh pengurus PSSI Kabupaten Siak serta panitia, semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi amal ibadah untuk kita semua," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Rahmat Hidayat menjelaskan, Turnamen Sepak Bola U-21 Askab PSSI Siak di mulai sejak tanggal 20 juli lalu. Di Stadion mini Kecamatan Lubuk Dalam, di ikuti oleh 10 tim dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Siak.

"Tim yang sekarang ini adalah 4 besar, kita bawa untuk finalnya di stadion Kampung Rempak ini. Tahun depan Askab akan kita pilih di kecamatan lain, begitu juga babak penyisihannya," jelasnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para penonton dan tim-tim yang telah menjalankan pertandingan," tambahnya.*

(Gunawan. S)

TerPopuler