Ungkapan Rasa Warga Desa Klampok atas Kehadiran Satgas TMMD ke 114

Senin, 22 Agustus 2022, 12:54 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Tidak lama lagi, masyarakat yang berada di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo akan menikmati hasil pembangunan dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 114 Kodim 0820/Probolinggo.

Pasalnya, kegiatan yang dilaksanakan akhir bulan lalu, akan segera rampung dalam waktu beberapa hari kedepan. Sehingga masyarakat di desa setempat akan menikmati sepenuhnya hasil jerih payah pembangunan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD 114 Kodim 0820/Probolinggo.

Seperti halnya yang terlihat dirumah Sadi (51) seorang buruh tani warga Dusun Gunggungan RT.029/RW.009 desa setempat yang tempat tinggalnya sudah direnovasi oleh Tim Satgas TMMD ini.

"Rumah saya awalnya dari anyaman bambu, dan lantainya pun tanah, kini berubah 180 derajat atas ketrampilan dan kegigihan anggota Satgas TMMD 114, rumah saya seperti halnya disulap menjadi rumah baru dengan dinding batu bata serta sudah terplester dengan rapi," ungkapnya.

Dirinya merasa sangat beruntung mendapatkan program renovasi rumah sehingga menjadi babak baru di kehidupannya.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI, atas bantuan bedah rumah yang diprogramkan oleh Satgas TMMD ini, sehingga rumah saya sekarang nampak bersih sehat dan kokoh," singkatnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button