Unik, Satpas 1527 Probolinggo Pakai Kostum Ala Pejuang '45

Senin, 15 Agustus 2022, 13:04 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Suasana beda nampak di Satpas 1527 Satlantas Polres Probolinggo yang berada di Jalan Suroyo Kota Probolinggo tersebut.

Pantauan media Snipers.News dilokasi, seluruh petugas Satpas 1527 menggunakan baju ala pejuang '45.

Hal itu, dijelaskan oleh Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP M. Sapari, SH, bahwa bukan kebetulan jajaran Satpas 1527 berpakaian ala pejuang, namun dirinya sengaja memerintahkan kepada jajarannya sebagai wujud apresiasi memperingati HUT RI ke 77.
                          

"Wujud cinta tanah air dan rasa bangga kepada NKRI, kami keluarga besar Satlantas Polres Probolinggo turut memeriahkan HUT RI ke 77 dengan berpakaian ala pejuang '45," ucap AKP M. Sapari, Senin (15/8) siang.
                              

Senada dengan Kasatlantas, Aiptu Istono selaku Baur SIM Satpas Satlantas Polres Probolinggo mengaku, bahwa momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini, disamping mengenang jasa para pejuang '45, juga menjadikan pelayanan SIM yang lebih baik dan profesional menuju Polres Probolinggo yang presisi.

"Semoga, dengan semangat '45, kedepan pelayanan kami lebih baik dan profesional, menuju Polres Probolinggo yang presisi," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button