Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 Dilaksanakan Warga Jalan Siku

Rabu, 17 Agustus 2022, 09:50 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia yang ke-77 dilaksanakan oleh warga Jalan Siku Lingkungan IX Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan dan sekitarnya, Rabu (17/08/22).

Pantauan Snipers News dilokasi, selaku Pembina Upacara Iptu (Purn) Pol. Saparudin, Pemimpin Upacara Serma (Purn) TNI Khairuddin dan selaku pembaca teks proklamasi Pemimpin Redaksi Media Online Nasional Snipers News.


Acara peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-77, yang dilaksanakan oleh warga Jalan Siku dan sekitarnya ini diketahui telah dilaksanakan sejak Minggu 14 Agustus 2022, yang dimeriahkan dengan beberapa perlombaan, tausyiah keagamaan serta mendengarkan lantunan Ayat - ayat Suci Al Qur'an.

"Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada warga Jalan Siku dan sekitarnya, sehingga acara ini terselenggara sukses. Kita sudah memulai acara ini sejak Minggu 14 Agustus kemarin dan hari ini puncaknya. Usai upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI yang baru saja kami laksanakan ini, kami lanjutkan dengan perlombaan yang belum selesai," ucap Ketua Panitia Serma (Purn) Khairuddin, usai pelaksanaan upacara.


Sementara itu, Ketua DPC Brigade Anak Serdadu (BAS) Kota Medan Welly Miswanto, yang juga mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI bersama seluruh pengurus dan anggotanya memberikan apresiasi terhadap panitia, yang telah sukses melaksanakan beberapa kegiatan, dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI tersebut.

"Luar biasa apa yang diperbuat oleh panitia perayaan Dirgahayu RI yang ke-77 di Jalan Siku ini. Kami dari Brigade Anak Serdadu akan selalu mendukung hal-hal yang positif, yang dilakukan oleh masyarakat," ucap Welly Miswanto.

Turut mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-77 DPC BAS Kota Medan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta warga Jalan Siku dan sekitarnya, serta didukung oleh salah satu perusahaan profaider Biznet, yang bergerak di bidang internet.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button