Yaasin Turut Berduka, Atas Musibah Kebakaran yang Terjadi di Jalan Cilacap Barat Belawan

Kamis, 04 Agustus 2022, 22:18 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Belawan - Ketua Umum Yayasan Amal Zariah Nasional (YAASIN) Adli Azhari, didampingi Sekretaris Umum Junaidi dan para pengurus serta relawan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi dini hari tadi di Jl. Cilacap Barat Belawan, Kamis (04/08/2022).

Ketika ditemui oleh awak media, Adli Azhari selaku Ketua Umum Yaasin mengatakan, bahwa dirinya turut berduka cita atas musibah yang dialami oleh warga Belawan 2 yang terkena korban kebakaran. Sebagai bentuk apresiasi, maka langsung melakukan pengumpulan dana untuk para korban.

Lanjut Adli, alhamdulillah dalam gerakan spontan ini, sudah dapat memberikan bantuan tersebut kepada korban melalui posko bencana yang disiapkan oleh panitia. "Ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang tertimpa musibah, semoga apa yang kami lakukan ini dapat sedikit mengurangi beban yang dihadapi oleh warga dan semoga warga yang tertimpa musibah untuk tabah menghadapi cobaan ini," ucap Adli.
                           

Menurut Adli, insyaAllah bantuan ini adalah tahap pertama dan akan memberikan bantuan yang lebih besar dari pada ini. "Kita berharap kepada para dermawan serta instansi terkait, baik perusahaan swasta maupun pemerintah untuk ikut turut serta memberikan langsung bantuannya dalam membangun kembali rumah warga yang tertimpa musibah," ujar Adli Azhari.

Adapun bantuan yang diberikan, Beras @ 5 kg 16 goni, mie instan 16 kotak, air mineral 5 kotak, uang tunai sebesar 1 juta rupiah dan langsung diterima oleh Kepling atas nama Joni Iskandar.

Turut hadir dalam memberikan bantuan korban kebakaran dari Pengurus Yaasin, Adli Azhari Ketum, Junaidi Sekum, Anwar Sikumbang Ketua II, Ary Budi Mulya Sekretaris II, Relawan Sofian, Riandi Indra, Baharuddin, Muziburrahmi, dan M. Syafii.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button