Zaidirina Hadiri Pelantikan 6 Pj Kepalo Tiyuh di Tubaba

Kamis, 25 Agustus 2022, 11:06 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pj. Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), Zaidirina menghadiri pelantikan Enam (6) Pj. Kepalo Tiyuh/Desa yang sudah di definitif, yang berlangsung di halaman lapangan Tiyuh/Desa Kagungan Ratu Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kamis (25/08/2022). 

Turut hadir pada pelantikan penjabat Kepalo Tiyuh/Desa tersebut, Pj. Bupati Tubaba, Zaidirina, Sekda Tubaba, Novriwan Jaya, Kapolres Tubaba, AKBP Sunhot P. Silalahi, seluruh kepala OPD Tubaba, seluruh Camat se- Kabupaten Tubaba, beserta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Tubaba, Zaidirina mengucapkan selamat kepada Kepalo Tiyuh/Desa yang baru di lantik, dengan definitifnya 6 Tiyuh/Desa Kini Kabupaten Tubaba memiliki 99 Tiyuh/Desa dan 3 Kelurahan, dan bagi Pj. Kepalo Tiyuh/Desa yang di definitif semoga bisa mengemban amanah yang sudah di terima. 


"Selamat kepada Pj.Kepalo Tiyuh/Desa yang baru di lantik, Kini di Kabupaten Tubaba memiliki 99 Tiyuh/Desa dan 3 Kelurahan, semoga Tiyuh/Desa yang baru di definitif bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya," ucap Zaidirina, Kamis (25/08/2022). 

Lanjutnya, Zaidirina menyampaikan, "Saya mengucapkan terima kasih kepada Camat yang sudah membantu Pemerintah Kabupaten Tubaba sampai di definitifnya Tiyuh/Desa," ungkapnya. 

Kemudian, Zaidirina mengatakan, "Saya minta kepada Dinas PMD supaya bisa mendata dan selalu memberikan arahan Kepalo Tiyuh/Desa guna untuk tidak melanggar dan menyalahi aturan aturan yang ada," ujarnya. 

Lebih lanjut, Zaidirina berpesan, "Supaya 6 Pj. Kepalo Tiyuh/Desa bisa mengayomi Masyarakatnya, jangan di pilih pilih. Karena, kita pejabat wajib melayani dan mengayomi masyarakat dengan tidak ada pilih pilih. Dan juga mari kita bersatu padu untuk mewujudkan cita cita kita menjadi Tubaba menuju masa depan," harapnya. 

Diketahui, Enam (6) Pj. Kepalo Tiyuh/Desa yang di lantik ;

1. Pj. KepaloTiyuh/Desa Marga Asri, Isropi Kecamatan Tulang Bawang Tengah

2.Pj.Kepalo Tiyuh/Desa Gading Kencana, Nurhamidah Kecamatan Tulang Bawang Udik

3. Pj. KepaloTiyuh/Desa Karta Tanjung Selamet, Abdul Manaf Kecamatan Tulang Bawang Udik

4. Pj. Kepalo Tiyuh/Desa Karta Raya, Rita Utari Kecamatan Tulang Bawang Tengah

5. Pj. Kepalo Tiyuh/Desa Kagungan Ratu Agung, Zaenal Abidin Kecamatan Tulang Bawang Udik

6. Pj. KepaloTiyuh/Desa Sido Agung, Jupriyadi Kecamatan Way Kenangga. 

(Juli) 

TerPopuler