Anggota DPRD Tubaba Perjuangkan Pemasangan Tiang Listrik di Tiyuh Marga Kencana

Monday, September 26, 2022, 13:53 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Anggota DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengunjungi tempat lokasi yang di keluhkan masyarakat yang belum ada tiang listrik di jalan 2 Tiyuh/Desa Marga Kencana Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tubaba. 

Turun ke lokasi tersebut Anggota DPRD Komisi II dapil IV dari Fraksi Partai Demokrat Tubaba, Muamil, S. Ag., M.M., dan Anggota DPRD Komisi II dapil III dari Fraksi Partai Gerindra, Arya Saputra di dampingi langsung dari pihak PLN. 

Diketahui, lokasi pengajuan tiang listrik tersebut berlokasi di jalan 2 Suku IV sampai Suku V yang berjarak sekitar 2000 Meter dan yang di perlukan tiang listrik sekitar 44 tiang. 

Hal tersebut di sampaikan Anggota DPRD Tubaba Komisi II dapil IV dari Fraksi Partai Demokrat, Muamil, S. Ag., M.M., yang di dampingi Arya Saputra, mengatakan kami sengaja turun kelapangan untuk mengecek lokasi pengajuan masyarakat untuk pemasangan tiang listrik di jalan 2 Suku IV sampai Suku V yang berjarak sekitar lebih kurang 2000 Meter yang selama ini belum ada tiang listrik. 

"Mudah mudahan di Tahun 2023 akan terealisasi dan akan kami usahakan apapun itu demi masyarakat," ucap Muamil saat di temui di lokasi, Senin (26/09/2022). 

Lanjutnya, "Dari pihak PLN sudah kami turunkan untuk mengukur langsung tempat lokasi dan minta do'a khususnya masyarakat setempat yang selama ini belum ada tiang listrik, semoga perjuangan ini di mudahkan dan bisa terealisasi," ungkapnya. 

Ditempat yang sama, Kepalo Tiyuh/Desa Marga Kencana, Supriyadi mengatakan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Anggota DPRD yang telah turun langsung kelapangan untuk melihat langsung tempat lokasi yang di keluhkan masyarakat. 

"Terima kasih atas kunjungan Bapak Muamil dan Arya Anggota DPRD Tubaba Komisi II yang sudah menyempatkan diri untuk mengecek langsung lokasi yang di keluhkan masyarakat. Mudah mudahan semua yang di keluhkan masyarakat bisa terwujud," ungkapnya. 

(Juli) 

TerPopuler