Bantu Warga di Masa Sulit Kapolsek Kuta Utara Bagikan Sembako

Kamis, 22 September 2022, 15:49 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Polres Badung dan Jajaran Polsek terus menyalurkan Bantuan Sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., di dampingi anggota terus  menyalurkan bantuan sembako dari Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., kepada masyarakat  di wilayah Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kamis  (22/9) pukul 10.00 wita.

"Ya, kita terus salurkan bansos bantu warga kurang mampu terlebih hidupnya bertambah sulit akibat dampak kenaikan BBM," ucap Kapolsek Kuta Utara.

Penyaluran Bantuan Sosial oleh Polres Badung dan jajaran Polsek merupakan kepedulian Institusi Polri kepada masyarakat terutama kurang mampu di saat kebutuhan pokok sulit di jangkau.

Kali ini Komang Mega (28) warga Disabilitas  asal Banjar Pagending, Desa Dalung di berikan bantuan sembako oleh Kapolsek Kuta Utara, yang bersangkutan merasa senang dan mengucapkan, "terima kasih Ibu Kapolsek Kuta Utata telah memberikan Kami bantuan sembako," ucapnya.

"Ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan dengan sasaran masyarakat yang benar-benar membutuhkan," pungkas Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button