Baru Seumur Jagung, Jalan Rabat Beton di RT-06 Tampak Retak

Jumat, 16 September 2022, 21:20 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Pengerjaan jalan rabat beton di Desa Kemuning Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Provinsi Jambi diduga asal jadi. Hal itu dibuktikan dengan retaknya bagian badan jalan.


Pantauan Snipers.news di lokasi, Jumat (16/09/22), keretakan pada badan jalan itu sangat disayangkan. Pasalnya, pengerjaan jalan rabat beton di RT-06 Desa Kemuning tersebut di nilai baru seumur jagung (belum lama selesai dikerjakan).


Seperti diketahui, pengerjaan jalan rabat beton tersebut bersumber dari Anggaran APBD Tahun 2022 di Dinas PUPR kabupaten Tanjung Jabung Barat. Karena diduga lalai dalam pengawasan, pengerjaan pun terkesan asal-asalan.


Seperti yang disampaikan oleh salah seorang Ketua RT, yang enggan disebut jati dirinya kepada awak media Snipers.news, dirinya kurang memperhatikan proses pengerjaan jalan tersebut, karena juga bukan kewenangannya untuk mengawasi secara detail.


"Pengerasan jalan rabat beton yang ada di Parit Dua RT-06 Desa Kemuning, kalau masalah retak-retak saya kurang memperhatikan. Kalau masalah papan plank waktu kemaren ada di pasang, kalau sekarang sudah tidak ada lagi. Saya tidak tahu itu," kata RT.*


(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button