BEMBENGTOP TEAM Sabet 4 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu Dalam Ajang Selekda Kick Boxing Menuju Kejurnas

Minggu, 25 September 2022, 21:49 WIB
Oleh Link
Ket poto : Anak - anak Asuh Camp BembengTop Team saat menerima Mendali dalam ajang Kick Boxing Selekda di Medan

SNIPERS.NEWS | MEDAN - Salam Olah Raga, salam Sportif, Dengan samangat yang tinggi, anak - anak Camp BEMBENGTOP TEAM sukses meraih kemenangan dan sabet 6 mendali dalam ajang Selekda Kick Boxing yang di laksanakan di gedung PPLP Sunggal Medan yang dihelar dari tanggal (23 s/d 25/9) menuju Kejurda  yang akan diadakan di Batam.


Kemenagan yang di raih anak-anak Camp BembengTop Taem Kota Binjai dalam ajang Kejurda Kick Boxing menuju Kejurnas atas kerja keras, semangat pantang menyerah serta mental yang kuat.

Adapun perolehan mendali yang di bawah ke Kota Rambutan dengan rincian, 3 emas,1 perak dan 1 perunggu dari 4 orang yang ikut bertanding dalam ajang selekda kickboxing menuju kejurnas batam 7-9 Oktober2022.

- Ariyanta Sitepu bawah pulang 1 emas di  kategori point fighting.
- Fahri sitorus 2 emas di dua kategori yaitu musicalform (open hand dan creatif form).
- Fahri sitorus 1 Perak kategori fullcontact.
- Daniel Butar butar 1 perunggu kategori lowkick.


Dari hasil yang dicapai di Selekda Kick Boxing ini, saya selaku pelatih Rezeki Simanullang dan Supandi Boy serta Rahmatsyah  Nasution sudah sangat puas dan akan terus bekerja keras, agar di Kejurnas yang akan di gelar di Batam akan kembali memberikan kemengan dan menjaga nama baik, ungkap Rezeki Simanullang.

Semoga anak-anak dari Camp BembengTop Taem Kota Binjai akan kembali memberikan nama baik Kota Binjai di Kejurnas Kick Boxing Batam.


Sekali lagi saya selaku pelatih ucapkan banyak terima kasih kepada Pembina BembengTop Taem yang telah dan terus memberikan sport kepada kami, Bung Bembeng SH, yang juga menjabat ketua DPD FTI-K.SPSI 1973 dan juga ketua PC 0215 KB-FKPPI Kabupaten Langkat memang is the best.

Bung Bembeng SH, terkait keberhasilan anak - anak asuhnya meraih dan membawah pulang 4 mendali emas, 1 perak dan 1 perunggu dalam rangka Selekda menuju Kejurnas di Batam saat di konfirmasi awak media ini, ucap puji syukur atas keberhasilan ini dan berharap agar jangan puas sampai disini tetapi bawahlah nama baik taem dan kota mu untuk tingkat nasional dan kalau bisa sampai internasional, ungkap Bembeng sambil senyum.

( Raiyan )

TerPopuler