DPC Partai Demokrat Tubaba Resmi Buka Pertandingan Toornament Vollyball Putri

Jumat, 09 September 2022, 22:06 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 21 Tahun Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung resmi membuka pertandingan tournament Vollyball Putri "AHY CUP TUBABA".

"AHY CUP TUBABA" tournament  Vollyball Putri tersebut di buka langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tubaba, Faisol S.H., di lapangan Volly Tiyuh/Desa Agung Jaya Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tubaba. 

Hal tersebut di ungkapkan Ketua DPC dari Fraksi Partai Demokrat, Faisol S.H., mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat yang ke 21 Tahun kami segenap jajaran pengurus Partai Demokrat resmi membuka pertandingan tournament Vollyball untuk Putri. 

"Sambut HUT Partai Demokrat yang ke 21 Tahun Partai Demokrat Kabupaten Tubaba resmi membuka pertandingan tournament Vollyball untuk Putri," ucap Paisol, Jum'at (09/09/2022) malam. 

Lanjutnya, "Acara tournament "AHY CUP TUBABA" Vollyball Putri yang di gelar di Tiyuh/Desa Agung Jaya Kecamatan Way Kenanga tersebut merupakan hasil dari musyawarah mufakat antara segenap jajaran pengurus Partai Demokrat Kabupaten Tubaba yang di sepakati oleh, Busroni, S.H., Faisol, S.H., Didik Subandrio, Eka Setiawati, S.Pd., H. Raden Anwar, S.E., M.M., Muammil, S.Ag., M.M.," ujarnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, "Mudah mudahan di HUT Partai Demokrat Tahun depan akan kita adakan lagi pertandingan tournament seperti ini," tambahnya. 

Hal senada juga di sampaikan oleh,  Didik Subandrio selaku jajaran  pengurus Partai Demokrat Tubaba, mengatakan, "Terima kasih atas kehadiran masyarakat yang telah menghadiri pembukaan pertandingan tournament Vollyball Putri. Meskipun cuaca tidak mendukung dengan rintik rintiknya hujan. Namun, masyarakat tetap antusias dan semangat untuk menyaksikan pembukaan pertandingan Vollyball Putri ini," ungkapnya. 

(Juli) 


TerPopuler

> Whatsapp-Button