Dukung Pengamanan Presidensi G20, Sipropam Polres Bandara Cek Berkala Ranmor Dinas

Jumat, 16 September 2022, 09:39 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tuban - Kasi Propam Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Ipda I Nyoman Adi Ardana, S.H., bersama anggotanya melakukan pengecekan kendaraan Dinas Sat Samapta dan Sat Lalu Lintas di halaman kantor polres Bandara,  Jumat (16/9/2022). Pengecekan ranmor Dinas yang di pergunakan untuk operasional di lapangan guna memastikan kondisi kendaraan saat ini termasuk perlengkapan yang ada didalamnya.

Menjelang penyelenggaraan Presidensi G20 semua sarana prasarana dalam mendukung pelaksanaan tugas personil dilapangan benar-benar siap pakai dan tidak ada kendala dalam pengoperasionalannya. 

Kasi Propam Polres Bandara Ipda Nyoman Adi Ardana, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., mengungkapkan, kegiatan pemeriksaan ranmor Dinas dilaksanakan untuk mengecek kondisi ranmor dan harwat yang dilakukan oleh personil yang mengawaki kendaraan tersebut. 


“Ranmor Dinas ini disiapkan untuk mendukung tugas operasional personil dilapangan, sehingga benar-benar harus diperhatikan dan di jaga kebersihannya termasuk semua komponen yang ada didalamnya,” ujarnya.

Kasi Propam juga mengatakan, selama dilakukan pengecekan semua kendaraan baik operasional Sat Samapta dan Lalu Lintas semua dalam keadaan baik, kebersihannya juga tetap terjaga dan siap mendukung tugas-tugas kedepannya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button