Jembatan Sicanang Rampung, Camat, Toga dan Tomas Ucapkan Terima Kasih Pada Bobby

Wednesday, September 28, 2022, 10:10 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Jembatan titi dua di Kelurahan Belawan Sicanang merupakan suatu akses jalan keluar masuk satu-satunya bagi ribuan warga masyarakat di daerah itu. Namun, jembatan tersebut sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan berat. 

Setelah Kota Medan dipimpin M. Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., aspirasi warga Belawan Sicanang tersebut agar jembatan itu bisa terbangun, akhirnya diwujudkan oleh sang Walikota Medan, yang memang selalu tanggap terhadap aspirasi warganya itu, seperti pembangunan jembatan titi dua Belawan Sicanang yang sudah hampir rampung dikerjakan.

Tokoh Agama Kelurahan Belawan Sicanang H. Jamaluddin, S.Ag. menyampaikan ungkapan terima kasihnya pada Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution, yang telah menanggapi aspirasi warga terkait pembangunan jembatan titi dua Belawan Sicanang.

"Sudah bolak balik ganti pemborong dan ganti Walikota, namun jembatan Sicanang tak siap juga. Alhamdulillah, sejak Pak Bobby jadi Walikota, dalam waktu singkat jembatan tersebut rampung diselesaikan. Kami warga Sicanang mengucapkan terima kasih, kami akan selalu mendoakan Pak Bobby dan keluarga sehat selalu dan sukses selalu, kami juga berharap Pak Bobby nantinya bisa menuju Sumut 1," ucap Tokoh Agama tersebut pada wartawan di Masjid Belawan Sicanang, Selasa (27/09/2022).

Hal serupa juga disampaikan Tokoh Masyarakat Belawan Sicanang Edison Silalahi, dirinya merasa kagum atas kinerja Walikota Medan saat ini, yang selalu tanggap dengan aspirasi dan keluhan warganya, termasuk masalah pembangunan jembatan Sicanang yang sudah bertahun tak kunjung selesai. Sejak Bobby Nasution jadi Walikota Medan, jembatan tersebut rampung dikerjakan dalam waktu singkat. 

"Salut kami lihat kinerja Pak Bobby, beliau cepat tanggap terhadap keluhan warga, lihat aja jembatan titi dua itu, sudah bertahun tak juga siap, begitu Pak Bobby jadi Walikota langsung selesai jembatan itu dalam waktu singkat, kami siap dukung semua program Lak Bobby kedepannya," kata Tokoh Masyarakat Belawan Sicanang itu. 

Sementara itu, Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, S.S.T.P., M.A.P., saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp menyampaikan ucapan terima kasih atas nama masyarakat Belawan, khususnya masyarakat di Kelurahan Belawan Sicanang pada Walikota Medan, atas penyelesaian pembangunan jembatan titi dua Sicanang yang dikerjakan Dinas PU Kota Medan.

"Alhamdulillah akhirnya jembatan titi dua Sicanang yang ditunggu-tunggu warga selama kurang lebih 4 tahun bisa selesai dibangun, setelah beberapa kali mengalami kegagalan dalam pembangunannya. Saya atas nama Camat Medan Belawan dan atas nama masyarakat Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Medan beserta Jajaran Stake Holder terkait, yaitu Dinas PU Kota Medan yang telah merealisasikan pembangunan jembatan titi dua Sicanang, sehingga jembatan tersebut saat ini sudah dapat digunakan oleh warga masyarakat Belawan. Ini adalah salah satu janji Bapak Walikota Medan yang berhasil terealisasi di Belawan, dan masyarakat sangat senang sekali," tulis Camat Medan Belawan dalam pesan singkatnya melalui WhatsApp.*

(Gunawan)

TerPopuler