Kapolresta Denpasar Berikan Piagam Perhargaan Kepada 15 Personel Berprestasi

Monday, September 5, 2022, 11:06 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Dirangkaikan dengan upacara korps rapor Perwira pengabdian TMT 1 September 2022 Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., juga memberikan Piagam Penghargaan kepada personel Polresta Denpasar yang berprestasi, Senin (5/9/22) di Mapolresta.

Ini merupakan wujud Apresiasi dan perhargaan dari Institusi kepada setiap personel yang telah memberikan kontribusi dan prestasi dalam melaksanakan tugas.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada 15 personel yang telah menunjukan prestasinya dalam pelaksanaan tugas di wilayah Polresta Denpasar sehingga sampai saat ini situasi kamtibmas tetap aman,” ucap Kombes Bambang Yugo Pamungkas.

Adapun personel yang menerima perhargaan yaitu lima personel Sat Polairud Polresta Denpasar dipimpin Kasat Kompol A.A. Gede Rai Darmayasa, S.H., M.H., Ipda Andy Cahyono, Kasubnit Tindak, Aipda Haris Sukmadi, S.H., PS. Kasubnit Lidik, Bripka Made Budiarsa dan Aiptu Kadek Agus Midiarsa yang berhasil memberikan pertolongan kepada siswa SMA 1 Wikrama Semarang yang terseret Obak di Pantai Kuta.

Selanjutnya, Bripka Nyoman Darmadi yang telah berhasil mendapatkan rangking I Dikbangpers Juru mudi Kapal di Pusdik Polair Tanjung Priok, Aiptu I Made Pura Cendana dan Aipda Agus Putra Adnyana, S.H., atas prestasinya melatih tim Beladiri Kapolri Cup TA 2022 yang dilaksanakan di Sepolwan Jakarta Selatan. 


Kemudian Bripda I Gede Made Alvin Dharma Sanmatha yang berhasil meraih Juara II Kelas D Putra dalam mengikuti Kejuaran Perisai Diri Bali di Tembau Denpasar, Brigadir I Putu Aditya Asmarajaya yang berhasil membuat laporan informasi selama 3 bulan January, February dan Maret 2022 dengan total jumlah 328 laporan dan Aipda I Rai Harianta atas keberhasilanya menginput data pelaporan online selama 3 bulan dan mendapatkan rangking 1 berturut-turut di jajaran Polda Bali dengan jumlah 1.834 laporan.

Kemudian personel Polsek Denpasar timur Ipda I Nyoman Pandu Panit Opsnal, Aiptu I Komang Pande Sugiato, S.H., Aipda I Dewa Didik Sapurta, Bripka I Made Suri Astawa, berhasil mengungkap kasus Curanmor Truck  di pantai Padanggalak Taman Festival Denpasar.

“Saya harapkan hal ini dapat menjadi  panutan dan contoh untuk personel yang lainnya agar terus berlomba menunjukan prestasinya memberikan yang terbaik bagi Kepolisian Negara Republik indonesia khususnya polresta denpasar,” tutur Kapolresta.

Kapolresta Denpasar juga menekankan, "kepada seluruh personel Operasional terkait dengan situasi saat ini masalah isu kenaikan BBM dimana Polri di harapkan dapat memonitor segala perkembangan yang terjadi dan ikut mengamankan SPBU yang ada di wilayah Polresta Denpasar sehingga situasi tetap kondusif," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler