Lalapan Ayam Laos Jadi Menu Utama Saat Grand Opening Warung Muslim Nusantara Anja99

Saturday, September 10, 2022, 22:32 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Pasca pandemi Covid-19 yang melanda Bali dan dunia selama lebih dari 2 tahun terakhir, perlahan perekonomian Bali mulai menggeliat. Hal ini juga yang menandai dibukanya Warung Muslim Nusantara Anja99, yang beralamat di Jalan Raya Mertasari No.99 Desa Sidakarya Kelurahan Sesetan Denpasar Selatan, Sabtu (10/09/2022).

Turut hadir dalam acara Grand Opening seluruh jamaah Istiqosah Ruqiah Batin, dengan menggelar doa bersama.

Habib Dicky mengungkapkan, dengan dibukanya Warung Muslim Nusantara Anja99 ini, bisa menambah pilihan bagi masyarakat yang akan makan.


"Dengan dibukanya Warung Muslim Nusantara Anja99 ini, semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Karena, kita berkomitmen untuk menyajikan menu makanan dengan harga ekonomis yang terjangkau dengan rasa yang tidak kalah dari warung lainnya," ungkap  Ketua Lesbumi NU Bali ini.

"Menu utama yang kami sajikan adalah lalapan Ayam Laos yang rasanya mantap. Selain itu, juga ada menu lainnya seperti  lalapan ayam goreng, lalapan Ati Ampela dan lalapan lele dan tempong ayam. Selanjutnya ada juga Sate Kambing, Sate Klatak dan juga Nasi Goreng Kambing," sambungnya.

Habib Dicky juga mengungkapkan kepada media ini, bahwa Warung Muslim Nusantara Anja99 di buka setiap hari mulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 21.00 Wita.*

(Arifin)

TerPopuler