Olahraga dan Seni Menjadi Tema Kegiatan Dirgahayu FKPPI Ke-44 Di Kabupaten Langkat

Minggu, 11 September 2022, 21:51 WIB
Oleh Link

Ket poto : Ketua PC 0215 KB-Fkppi Langkat di dampingi Ketua HIPWI FKPPI Langkat saat memberikan hadiah peserta Fun Bike

SNIPERS.NEWS | Langkat : PC 0215 KB FKPPI Kabupaten Langkat, mengadakan kegiatan bertemakan olahraga dan seni, pada Minggu (11/9). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dari perayaan HUT FKPPI yang Ke-44, yang dibuka langsung oleh Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH bersama Ketua FKPPI Kabupaten Langkat, Bembeng SH. 

Dalam amanatnya, pria yang akrab disapa Bung Bembeng ini menyampaikan bahwa tujuan dari diadakannya kegiatan ini, untuk memeriahkan Dirgahayu FKPPI yang dilaksanakan di Alun-alun Tengku Amir Hamzah, Kabupaten Langkat. 

Ketua Wanita FKPPI saat memberikan hadiah Fun Bike

" Kegiatan ini untuk menciptakan kebersamaan antar sesama masyarakat di Kabupaten Langkat. Yang pertama melalui kegiatan-kegiatan yang membangun sifat kebersamaan yakni olahraga dan seni, " ucap Bembeng, Minggu (11/9). 

Bembeng juga menegaskan, dibawah kepemimpinannya FKPPI Kabupaten Langkat, akan terus bekerjasama, membantu dan mensukseskan program pemerintah Kabupaten Langkat. “ saya berharap kepada seluruh Kader FKPPI di Langkat, untuk bisa bersinergi dengan pemerintah daerah. Jaman sekarang sudah tidak adalagi ribut-ribut antar organisasi. Mari kita sama-sama membantu program pemerintah, " tambahnya sembari menjelaskan kalau kegiatan ini sekaligus memperingati HUT TNI ke -77. 


Rangkaian kegiatan olahraga dimulai dengan turnamen Futsal yang diadakan oleh Gerekan Muda (GM) FKPPI Kab. Langkat. Dikompetisi yang diikuti oleh 24 tim futsal ini, berlangsung di Gedung Olahraga, Kabupaten Langkat. 

Kegiatan selanjutnya yakni Fun Bike yang diadakan HIPWI FKPPI Langkat. Dalam kegiatan ini diikuti sebanyak ribuan peserta yang berasal dari 44 komunitas sepeda santai (Fun Bike) yang berasal dari berbagai Kabupaten/Kota di Sumatera Utara. 

Sebelum melepas peserta Fun Bike, Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin SH, mengatakan kalau kegiatan yang dilaksanakan HIPWI FKPPI Langkat saat ini merupakan suatu kegiatan yang bernilai positif. 

" Ini adalah kegiatan yang sangat positif. Dan saya sudah lama memperhatikan bung Bembeng ini. Dan saya lihat, dibawa kepemimpinannya FKPPI Di Kabupaten Langkat berkembang pesat, " kata Syah Afandin, sembari mengaku kalau dirinya juga bagian dari keluarga besar FKPPI. 

Sementara itu Ketua HIPWI Langkat Indra Gunawan PA, SE disela kegiatan mengatakan, kalau kegiatan Fun Bike ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan ketua PC 0215 KB FKPPI Langkat Bung Bembeng SH. 


" Saya lihat masyarakat sangat antusias mengikuti Fun Bike ini. Bahkan pesertanya banyak dari luar daerah Kabupaten Langkat. Selain itu, total hadiah diperayaan Dirgahayu FKPPI yang ke-44 mencapai puluhan juta rupiah, " terangnya. 

Kemudian, masih di lokasi Alun-alun, Wanita FKPPI Kab. Langkat, juga ikut memeriahkan Dirgahayu FKPPI,  dengan menggelar perlombaan Senam Tari Kreasi yang diikuti 7 peserta. Selanjutnya ada kegiatan turnamen bola Volley yang diikuti 12 peserta tim volley. 

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button