Rayakan HUT Ke-21,Partai Demokrat Kota Binjai Gelar Turnament AHY Cup

Minggu, 04 September 2022, 10:30 WIB
Oleh Link
Ket Poto : Ketua DPC Demokrat Kota Binjai H.Juli Sawitma Nasution Saat Membuka Turnament Volly AHY Cup

SNIPERS.NEWS | Binjai - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Binjai menyelenggarakan turnament bola voli memperebutkan piala Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Sabtu (3/9).

Ketua Panitia, Agil Agus menjelaskan bahwa turnament bola voli AHY Cup 2022 diikuti oleh warga Binjai yang terdiri dari 8 tim putra dan 6 tim putri.


" Pertandingan di bagi 2 pool dengan memakai sistem pertandingan setengah kompetisi. Juara dan Runner up berhak mengikuti babak selanjutnya. Ditiap tim baik putra maupun putri diperbolehkan memakai 2 orang pemain binaan PBVSI Binjai," ungkap Agil.

Ketua Demokrat Kota Binjai H. Juli Sawitma Nasution SH MH mengatakan turnamen yang bertajuk AHY Cup digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke - 21.


" Semoga dengan adanya kegiatan ini, Partai Demokrat bisa bersatu dengan masyarakat," ujar Sawit sembari berharap agar turnament ini digelar setiap tahunnya. 

Disinggung terkait target kursi di DPRD pada Pemilu 2024 mendatang, mantan Ketua KONI Kota Binjai ini berharap lebih banyak dari yang diraih saat ini. 

" Saat ini kita ada 3 kursi di DPRD, yang pasti pada Pemilu mendatang Partai Demokrat Binjai targetnya bisa menambahkan kursinya di legislative," pungkasnya.

( Raiyan )

TerPopuler