Rosmalina Siregar Terharu Mendapat Bantuan Dari Unit Lantas Labuhan

Rabu, 21 September 2022, 21:52 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67, Unit Lantas Polsek Medan Labuhan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 10.30 Wib.

Kali ini, Unit Lantas Polsek Medan Labuhan mendatangi kediaman Rosmalina Siregar, warga Lingkungan V Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, yang diketahui mengalami penyakit lumpuh.

Selain Rosmalina Siregar, personil Unit Lantas juga mendatangi kediaman Jhoni, juga warga yang berdomisili sama dan menderita penyakit lumpuh.

Melihat kedatangan personil Unit Lantas Medan Labuhan yang tidak disangka sangka tersebut, Rosmalina Siregar yang menderita penyakit lumpuh menangis haru.

Sambil tersedu, Rosmalina juga turut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan Jajaran, atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepadanya.

"Semoga terhujudnya kedekatan dan kecintaan masyarakat kepada Polantas, khususnya Polisi Polres Pelabuhan Belawan," ucap Rosmalina Siregar.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu R. Handoko, S.H., M.H., dikonfirmasi wartawan mengatakan, pemberian sembako ini dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K., S.H., M.H., dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution, S.H., M.H., dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 67.

"Tujuannya adalah, guna membantu masyarakat yang kurang mampu dan pemulihan ekonomi Nasional khususnya di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan," kata Iptu R. Handoko.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button