Sambut HUT FKPPI Ke-44 Tahun, GM FKPPI Gelar Open Turnament Futsal Piala Ketua PC 0215 FKPPI Langkat

Sunday, September 4, 2022, 13:54 WIB
Oleh Link

Ket poto : Pembukaan Open Tirnament Futsal dalam rangka HUT FKPPI ke-44 Tahun

SNIPERS.NEWS | Langkat - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri ke 44 dan menyambut HUT TNI ke 77 tahun 2022, Gerakan Muda (GM) FKPPI cabang Kabupaten Langkat menggelar turnamen Futsal di GOR Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (4/9/2022). 

Kegiatan ini dibuka oleh ketua PC 0215 KB FKPPI Kabupaten Langkat Bambang SH yang diwakili oleh Herdin Ketaren selaku Kepala Badan Bela FKPPI Kabupaten Langkat yang ditandai dengan tendangan bola ke gawang. 


Herdin menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Turnamen Futsal GM FKPPI 2022 yang diikuti oleh tim yang terdiri berbagai daerah, baik dari Langkat, Asahan, Medan,Tanjung Balai dan Kota Binjai. 

“ Mudah-mudahan kegiatan turnamen futsal yang diselenggarakan oleh GM FKPPI Langkat ini berjalan sukses dan dapat meningkatkan silaturahmi serta tetap menjunjung tinggi sportifitas. Dan kita upayakan agar kegiatan ini diadakan setiap tahunnya, " ungkap Herdin. 

Ketua GM FKPPI Langkat Josua Sitanggang SH, mengatakan bahwa dalam turnamen ini sebanyak 24 tim berlaga untuk memperebutkan sang juara. Turnament ini dilakukan selama 3 hari, yaitu pada 4 – 6 September,” ujar Josua. 


Josua menambahkan, total hadiah ada 12 juta yang diperebutkan, yakni juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, juara kedua sebesar Rp 3 juta, Juara ketiga sebesar Rp 2 juta dan juara ke empat sebesar Rp 1 juta, serta pemain terbaik dan top skor masing masing meraih hadiah sebesar Rp 500.000,-.

Ketua GM FKPPI Langkat ini juga menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menangkal para generasi muda tidak terjebak dalam persoalan hal negatif dan menjadi ajang silaturahmi baik bagi anggota GM FKPPI Langkat dan anggota tim futsal yang menjadi peserta dalam kegiatan ini.

Dalam kesempatan itu, Josua juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Langkat, Ketua FKPPI Langkat Bambang SH, Kodim 0203/LKT, Polres Langkat dan pihak lainnya serta seluruh panitia atas dukungan terselenggaranya turnament futsal ini baik dukungan secara moril dan materil.

Sementara itu, Ketua Wanita FKPPI Kabupaten Langkat Atika Anggraini Sitompul yang merupakan istri ketua PC 0215 KB-FKPPI Langkat Bung Bambang SH, juga menyambut baik kegiatan turnament Futsal ini, menurutnya kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif bagi para generasi muda. 


" Kita selalu mendukung dan mensupport kegiatan dan turnament yang dilaksanakan oleh GM FKPPI Langkat ini, dengan harapan agar terlahir bibit-bibit baru olah raga bagi para generasi muda FKPPI, " pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan pembukaan turnament Futsal GM FKPPI Kabupaten Langkat, Dandim 0203 Langkat yang diwakili Danramil Stabat Kapt.inf Edy Susanto, Kapolres Stabat yang di wakili Kanit, Ketua PC 0215 Langkat yang diwakili Kaban BBN Herdin Ketaren, Ketua Wanita FKPPI 0215 Langkat Atika Anggraini Sitompul, LBH FKPPI Langkat, para ketua Rayon dan Danki se Kabupaten Langkat beserta para pengurus dan para undangan.

( Raitan )

TerPopuler