Secara Aklamasi Abdul Rahman Terpilih Kembali Sebagai Ketua Karang Taruna Belawan

Thursday, September 22, 2022, 11:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Tanpa ada halang melintang terpilih kembali Abdul Rahman alias Atan sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan, Masa Bhakti 2022-2027, setelah masa jabatannya berakhir di tahun 2022 ini.


Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan terlaksana dengan baik dan sukses, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Belawan Rabu 21 September 2022 sore.


Terpilihnya kembali Abdul Rahman yang sering disapa Atan berdasarkan hasil keputusan bersama dalam Musyawarah Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan bersama pengurus dan anggota.


Banyak Karya - karya Atan yang tidak dapat disebut satu persatu. Mulai dari giat sosialnya dengan warga Belawan yang sering membagikan sembako, belum lagi membagikan ikan dari laut untuk warga Belawan, bedah rumah, mengunjungi warga yang sakit hingga di bawa ke rumah sakit dan mengurus anak anak yang putus sekolah.


Dan inilah kegiatan Bung Atan panggilan akrab Abdul Rahman, yang di rangkum dari media - media ini yang sesering mungkin jadi bahan berita untuk para awak media.


Sementara, Ketua Karang Taruna kota Medan Yopie Hariansyah Batubara mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Atan sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan. "Saya ucapkan selamat kepada Ketua Abdul Rahman alias Atan," ujarnya kepada media.



Yopie berharap di Kecamatan Medan Belawan ini terus mengibarkan lagi Karang Taruna kedepannya, dan mendukung seluruh program-program Pemerintah terutama program-program yang ada di Medan Belawan.


"Maka dari itu, kami dari Karang Taruna Kota Medan memberi support penuh untuk seluruh kegiatan yang ada di Medan Belawan khususnya, dan bisa membantu Pemerintah di Kecamatan Medan Belawan ini," harapnya.


"Dan apa lagi sering terjadi tawuran-tawuran agar tidak terjadi lagi tawuran-tawuran belawan ini aman dan kondusif," harap Ketua Medan Yopie Batubara.


Selain itu Yopie mengatakan, langkah-langkah kedepannya, pihaknya mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dalam membesarkan Karang Taruna dan mendukung seluruh program program dari Walikota Medan.


Camat Belawan Subhan Fahri Harahap S.S.T.P., M.A.P. menambahkan, selaku pemerintah kecamatan, dirinya juga turut mengucapkan selamat kepada Atan, atas terpilihnya untuk kedua kali sebagai Ketua Karang Taruna di kecamatan yang ia pimpin.


"Saya mengucapkan selamat kepada Bang Atan, yang telah terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan. Tentunya harapan saya ke depan, bersama Bang Atan kita saling berkolaborasi untuk mendukung program-program Pemerintah Kota Medan Bapak Walikota Boby Afif Nasution," tutupnya, saat diwawancarai awak media di Kantor Camat Medan Belawan.*


(Hendra)

TerPopuler