Wakaban Bela Negara FKPPI, Alvianta Sembiring Berikan Bantuan Ke Pesantren Islami Darussalam

Rabu, 14 September 2022, 16:39 WIB
Oleh Link
Ket poto : Wakaban BBN Fkppi Alvianta Sbr saat menyerahkan bantuan ke Pesantren

SNIPERS.NEWS | Langkat - Rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh sang pecinta alam semesta, Wakaban Bela Negara FKPPI Kabupaten Langkat  Alvianta Sembiring beserta anggotanya, Rabu ( 14/9/2022 ) sambangi Pesantren Islami Darussalam di Desa Mancang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat.

Kedatangan Wakaban Badan Bela Negara FKPPI 0215 Alvianta Sembiring Kabupaten Langkat memberikan sedikit rejekinya kepada adik-adik yang berada di pesantren untuk menimbah ilmu agar kelak nantinya menjadi penerus Bangsa ini.

Adapun bantuan yang disalurkan ke Pesantren Islami Darussalam berupa sembako, beras, minyak makan, mie instan dan telur. Bantuan langsung diterima ibu pengurus Pesantren Islami Darussalam.

" Alvianta Sembiring berharap agar kiranya apa yang diberikan jangan dipandang dari nilainya, tetapi ini adalah sebagai bentuk kepedulian saya dan rekan - rekan kepada adik - adik yang sedang menimbah ilmu di Pesantren ini", ungkap Pian saat di konfirmasi awak media ini usai memberikan bantuan.

Alvianta Sembiring juga memohon kita semua diberikan kesehtan selalu agar kita bisa terus berbuat untuk adik-adik yang sedang menimbah ilmu dan bisa  berbuat untuk masyarakat banyak.

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button