XTrail Club Indonesia Gelar Mukernas di Jakarta

Sabtu, 24 September 2022, 16:21 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Jakarta - Komunitas pengguna Nissan Xtrail yang tergabung dalam XTrail Club Indonesia (XCI) baru saja sukses melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) dengan tema, "Bersama Kita Kuat Dalam Persatuan dan Kebanggaan", di Hotel Ibis Styles Jakarta Gajah Mada, Jakarta Pusat, Sabtu 24 September 2022.


Pelaksanaan Mukernas XCI ini dihadiri oleh hampir dari seluruh perwakilan Chapter XCI yang ada di Indonesia, baik menghadiri langsung maupun menghadiri secara online melalui Google Meet.


Dalam kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh founder XCI sekaligus Dewan Penasehat Agus Suryadi XCI-001, Dewan Penasehat XCI Trisia Megawati XCI-022, Dewan Penasehat XCI Iyan Haryanto XCI-809.



Dalam kesempatan ini juga, turut disampaikan oleh Dewan Penasehat sekaligus Founder XCI Agus Suryadi XCI-001. "Saya berterimakasih kepada Ketua Umum berserta jajaran pengurus XCI periode 2022-2025 yang mengundang saya ke acara Mukernas XCI tahun 2022 ini. Pada kesempatan ini saya ingin komunitas XCI ini dapat selalu solid dan selalu guyub dalam persatuan dan keberagaman, karena pada dasarnya kita memiliki hoby yang sama sebagai pecinta nissan xtrail, yang selalu kita harapkan dalam berkomunitas ini adalah menjalin silahturahmi," kata Agus.


Selanjutnya, saran dari Dewan Penasehat Trisia Megawati XCI-022 jadikan hobby sebagai pengguna Xtrail peduli terhadap lingkungan sekitar, dan harus dimulai dari diri sendiri dengan secara sukarela dan ikhlas di mulai dari masing masing chapter menanam pohon.


"Dengan menanam pohon, maka udara yang dihirup tetap bersih, ketersediaan air tanah tetap terjaga dan pohon dapat menjaga kita dari bencana banjir dan longsor. Maka dari itu, sangat penting mengajarkan cinta lingkungan sejak dini," ajak Trisia Megawati.



Dengan secara simbolis Dewan Penasehat Trisia Megawati XCI-022 menyerahkan 1 bibit pohon kepada kepengurusan XCI tahun 2022 - 2025, yang di terima langsung oleh Ketua Umum XCI SK Mulyo XCI-829, Sekretaris Jenderal XCI Wiwied XCI-645, Divisi Humas XCI Khasbuloh XCI-975, Diikuti dengan foto serah terima bibit pohon dan foto bersama seluruh jajaran Pengurus Pusat XCI kepengurusan tahun 2022 - 2025 bersama seluruh peserta yg hadir di acara Mukernas, yang mewakili masing- masing pengurus Chapter XCI di seluruh daerah di Indonesia.


Ketua Umum XCI SK Mulyo XCI-829 mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mensupport acara Mukernas XCI.


Adapun sponsor yang berpartisipasi dan berkontribusi dalam kesuksesan acara Mukernas XCI adalah Ora Brewery, Jamkrindo, Ngk Spark Plugs, Saga, Jof Metal, Asuransi Asei, PT. Maharani Mukti Mulia, PT. Balifa Lintas Samudera, Rumah Opa Oma.


Dengan demikian, pelaksanaan Mukernas XCI kepengurusan tahun 2022-2025 telah sukses terlaksana.*


(R - 1)

TerPopuler